Tottenham vs Liverpool, Hugo Lloris Jadi Starter?


Judi Bola - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur nampaknya tidak mau meremehkan kedatangan Liverpool di Wembley. The Lillywhites kabarnya akan memainkan Hugo Lloris sebagai penjaga gawang mereka pada laga tersebut.

Pada akhir pekan ini Tottenham akan kedatangan lawan yang berat. Mereka akan menjamu sang pemuncak klasemen, Liverpool di Wembley.

Pada laga ini Spurs sempat diisukan tidak akan memainkan Hugo Lloris. Sang kiper itu baru-baru ini didakwa bersalah karena menyetir sambil mabuk, di mana ia mendapatkan denda sebesar 50 ribu pounds dan 20 bulan larangan menyetir.

Dilansir The Daily Mail, pihak Tottenham kabarnya sempat mempertimbangkan untuk memberi hukuman tambahan bagi Lloris. Namun mereka menunda hukuman itu untuk pada akhir pekan nanti.

Alasan utama Spurs memutuskan untuk memainkan Lloris adalah karena lawan mereka memiliki barisan lini serang yang berbahaya.


Seperti yang sudah diketahui, Liverpool diperkuat top scorer EPL musim lalu, Mohamed Salah. Selain itu kedua rekannya, Roberto Firmino dan Sadio Mane merupakan penyerang yang mematikan.

Spurs sendiri tidak memiliki penjaga gawang pengganti yang mumpuni untuk meredam ketiga penyerang ini. Untuk itu mereka akan kembali mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Lloris.

Lloris sendiri sempat absen di laga terakhir Spurs. Ia mendapatkan cedera pada bagian pahanya.

Akibat cedera itu, Lloris juga absen di Timnas Prancis. Ia harus merelakan posisinya diambil oleh Alphonse Areola pada jeda internasional kali ini.

Namun saat ini cederanya sudah pulih dari cedera. Ia kabarnya sudah berlatih dengan tim utama Spurs dan kabarnya ia siap untuk tampil di akhir pekan ini. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018