Baru 18 Tahun, Guardiola Sebut Foden Masa Depan Man City


Judi Bola - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, senang melihat penampilan anak asuhnya usai menang atas Oxford United. Secara khusus, Pep memberi pujian pada Phil Foden yang dinilai sebagai masa depan Man City.

Man City menang dengan skor 3-0 saat jumpa Oxford United di ajang Carabo Cup, Rabu (26/9) dini hari WIB. Pep memainkan Foden sejak menit pertama pada laga tersebut. Foden pun menjawabnya dengan penampilan gemilang.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu sukses mencetak satu assist, untuk gol Riyad Mahrez dan satu gol pada menit 90+2. Foden pun mendapatkan banyak pujian usai penampilan apiknya.

Salah satu pujian datang dari Guardiola. Manajer asal Spanyol tersebut menilai Foden telah bermain dengan bagus dan jadi kunci di lini tengah Man City bersama.



Pada usia 18 tahun, Phil Foden sudah mampu menembus skuat utama Man City yang dipenuhi pemain bintang. Bahkan, dia sudah masuk skuat utama Man City sejak musim lalu meskipun menit bermainnya masih minim. Pep menyebut Foden sebagai pemain masa depan.

"Dia merayakan golnya seperti itu adalah gol pertamanya. Pemain ini sangat istimewa, dia fans Man City dan mencintai klub ini. Anda melihatnya dari sikapnya setiap hari. Dia sudah jadi pemain yang hebat," buka Pep.

"Saya tidak ingin gol pertama saya, saya yakin itu bagus. Tapi sudah lama sekali. Mudah-mudahan itu jadi gol pertama dari banyak gol lain. Itu gol pertama dan assist yang bagus."

"Manchester City punya pemain masa depan," tambah mantan pelatih Barcelona.

Phil Foden sendiri menyikapi pujian yang diberikan oleh Pep dengan rendah hati. Jebolan akademi Man City ini merasa belum layak mendapat pujian yang berlebihan. Tapi, dia merasa senang dengan kontribusi yang sudah diberikan.

"Saya merasa belum layak untuk menerima itu tapi bermain 90 menit adalah hal yang bagus. Saya akan senang jika gol itu tercipta lebih cepat dan itu adalah sebuah perasaan yang luar biasa," ucap Foden. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018