Kalahkan Kroasia 6-0, Marco Asensio: Pertandingan Hebat


Judi Bola - Timnas Spanyol bermain bagus di lanjutan UEFA Nations League melawan Kroasia pada Rabu (12/9) dini hari WIB. Melawan Kroasia, La Furia Roja memetik kemenangan dengan skor telak yakni 6-0 di laga tersebut.

Laga antara Spanyol melawan Kroasia sempat diprediksi bakal berjalan dengan sengit. Apalagi, Kroasia dalam momentum yang bagus pasca bermain di Piala Dunia 2018. Luka Modric dan kolega melaju hingga babak final.

Tapi, Kroasia justru harus babak belur di hadapan timnas Spanyol. Kalah dengan skor setengah lusin gol. Enam gol Spanyol dicetak oleh Saul Niguez, Marco Asensio, Lovre Kalinic [bunuh diri], Rodrigo, Sergio Ramos dan Isco.

Kemenangan besar tersebut menjadi petaka bagi Kroasia, sebaliknya menjadi berkah untuk kubu Spanyol. Asensio menjadi salah satu pemain yang senang dengan kemenangan atas Kroasia, lebih lagi dia bermain bagus.

Kemenangan dengan skor 6-0 tentu saja bukan hal yang mudah diraih, apalagi jika yang menjadi lawan adalah Kroasia. Karena itu, Asensio menilai torehan La Roja sebagai sesuatu yang hebat dan dia senang dengan timnya.



“Tentu saja kami senang karena kami memainkan sebuah pertandingan yang hebat,” ucap Asensio seperti dikutip dari Marca.

“Selalu menyenangkan bisa bermain dengan para pemain seperti ini. Kami adalah tim yang bagus dan kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saya selalu menampilkan kemampuan maksimal setiap kali bermain,” sambungnya.

Tidak berlebihan jika menyebut Asensio sebagai bintang kemenangan Spanyol di laga melawan Kroasia. Sebab, pemain berusia 22 tahun mencetak satu gol. Lebih dari itu, eks Real Mallorca juga mencetak tiga assist.

“Memang akan lebih baik jika saya mampu berkontribusi dengan mencetak gol atau assist. Tapi, pada tingkat kolektif, kami juga bermain baik. Kami bisa bertahan dan menyerang sama baiknya dan bersama-sama,” tutup Asensio. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018