Bellamy Yakin Pogba Ingin Tinggalkan MU


Judi Bola - Mantan bintang Wales Craig Bellamy merasa cukup yakin Paul Pogba ingin meninggalkan Manchester United setelah bermasalah dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

Ketegangan antara Mourinho dan Pogba sudah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir. Puncaknya, Mourinho mencopot ban wakil kapten MU dari pemain asal Prancis tersebut.

Kini masa depan Pogba di Manchester semakin tidak menentu. Situasi pemain berusia 25 tahun itu mulai menjadi bahan spekulasi mengingat bursa transfer Januari semakin mendekat.

Pogba belakangan ini sangat santer dikaitkan dengan kepindahannya menuju Barcelona. Bellamy menilai bahwa apa yang terjadi dengan Pogba itu adalah sebuah kode untuk pindah.

“Tidak ada pemain dan, percaya atau tidak, tidak ada manajer yang lebih besar dari klub. Tidak ada yang lebih besar dari Manchester United," kata Bellamy kepada Sky Sports.

“Ini harus diselesaikan mereka berdua. United belum memulai dengan bagus, tapi saya tidak melihat alasan mengapa Mourinho tidak bisa bertahan selama satu musim penuh.

“Bagi saya, ini terlihat dari luar bahwa Pogba ingin keluar. Ini tidak bekerja untuknya di Manchester United dan tidak bekerja untuknya dengan manajer ini (Mourinho). Saya menilai kalau dia ingin keluar.”

Penampilan Pogba sendiri pada musim ini bisa dibilang cukup bagus. Gelandang asal Prancis itu mampu mencetak empat gol dan membuat dua assist dalam tujuh penampilan di semua ajang kompetisi. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018