Atap Bandara Hasanuddin Terbakar, Pengunjung Panik


Judi Bola - Kebakaran terjadi di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari ini. Kepulan asap yang muncul dari atap bagian tengah sempat membuat panik pengunjung bandara.

Asap diduga berasal dari sebuah kaleng lem bekas yang berada di atas atap. Karena panas, kaleng itu kemudian mengeluarkan asap dan sempat membuat percikan api yang membuat seng juga ikut terbakar. Meski begitu, dua unit mobil pemadam kebakaran milik bandara dan TNI AU diturunkan untuk melakukan penyemprotan. Kebakaran tersebut diduga terjadi sekitar pukul 02.45 Wita.

"Jadi bukan kebakaran yah. Cuman asap aja. Itu kemungkinan dari adanya lem kaleng bekas yang kepanasan dan akhirnya memunculkan asap begitu. Penanganan itu hanya sekitar dua menit kok," Kata General Manager Angkasa Pura 1, Wahyudi

Meski sempat membuat panik pengunjung bandara, peristiwa ini tidak mengganggu lalu lintas penerbangan. Beberapa petugas bandara pun sudah melakukan pengecekan langsung pasca kejadian itu. Mereka menemukan dua buah kaleng lem bekas di atas atap.


Baca juga: Antisipasi Kebakaran, Bandara Soetta Kini Punya Domestic Fire Station


"Tidak ada masalah di lalu lintas pesawat. Semua sudah aman terkendali. Lagi pula yang melihat kepulan asap itu bukan yang ada di dalam terminal tapi memang yang berada di luar," lanjutnya.

Hingga kini, kondisi di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, baik di terminal kedatangan maupun keberangkatan berjalan dengan normal. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018