Performa Harry Kane Mulai Meragukan


Judi Bola - Penyerang utama timnas Inggris, Harry Kane terus dijagokan sebagai harapan Inggris di masa-masa mendatang. Kane diprediksi terus jadi pilihan utama striker Inggris di masa depan, usianya masih muda dan potensinya masih bisa dimaksimalkan.

Kane membuktikan dirinya di Piala Dunia 2018 lalu. Dia sukses merebut penghargaan sepatu emas dalam turnamen paling bergengsi di dunia sepak bola itu. Kane sukses mencuri perhatian karena peran krusialnya.

Meski demikian, performa Kane secara keseluruhan masih dikritik. Kane dianggap tak bisa menjaga kualitasnya, terlalu sering naik dan turun. Analis sepak bola, Stuart Pearce adalah salah satu sosok yang mengkritik performa Kane.


Menurut Pearce, Kane memang penyerang hebat dalam kompetisi dengan format seperti Piala Dunia, yakni yang berjalan singkat. Namun, kualitas Kane diragukan saat liga berjalan panjang.

Menurut Pearce, torehan Kane di Piala Dunia jelas sesuatu yang spesial, dia tak meragukannya. Kendati demikian, Pearce merasa performa Kane kerap menurun di kompetisi yang berjalan panjang.

"Ya, dia (Kane) melakukannya musim panas lalu, saya cukup realistis untuk menyadari bahwa memenangkan sepatu emas di Piala Dunia adalah sesuatu yang spesial, jangan salah," jelas Pearce di skysports.

"Namun, saya pikir performanya dalam tujuh laga memang bagus dan semakin panjang turnamen berjalan, performanya semakin berkurang dalam beberapa cara."

Oleh sebab itu, Pearce merasa timnas Inggris harus menemukan solusi sekiranya penampilan Kane menurun. Jika Kane tak mencetak gol, dia akan mengkhawatirkan kekuatan Inggris dan kestabilan timnya.



"Saya tak tahu apakah kami perlu mendatangkan bantuan untuk Kane di lapangan karena dia akan jadi penyerang utama Inggris dalam beberapa tahun ke depan karena karakternya dan sosoknya, tak diragukan lagi."

"Jika dia tak mencetak gol untuk Inggris, saya akan khawatir ke mana timnas akan berjalan," pungkasnya. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018