Todong korban, tiga pria mengaku anggota polisi sedang razia narkoba


Judi Bola - Dua pria bernama Felik Taruk dan Riky menjadi korban pemerasan oleh sejumlah orang di bawah Flyover Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Senin (3/9) kemarin, sekitar pukul 22.15 WIB. Mereka diduga menjadi korban pemerasan yang dilakukan oleh Dwinata Hendra, Yingki, dan Bily.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, para pelaku melakukan pemerasan dengan modus menjadi polisi gadungan yang bermodalkan sebilah pisau. Di mana kejadian saat para korban pulang dari Pasar Kemayoran dengan berjalan kaki menuju bawah Flyover Galur untuk mencari angkot.

"Sesampainya di lokasi, tiba-tiba korban dihampiri oleh para pelaku yang mengaku sebagai anggota Polri," ujar Argo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/9).


Selanjutnya, para pelaku memaksa kedua korban dengan senjata tajam untuk mengeluarkan dompetnya masing-masing, dengan alasan pemeriksaan narkoba.

"Tidak hanya dompet, pelaku juga meminta agar handphone milik korban dikeluarkan," ujarnya.

Ketika dompet dan handphone milik korban telah berpindah tangan ke para pelaku, lanjut Argo, kemudian korban disuruh pergi. Karena korban ketakutan akhirnya meninggalkan lokasi.

"Dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian berupa dua buah dompet, 3 unit handphone, dan uang tunai senilai Rp 300 ribu," ujarnya.

Korban pun melaporkan ke pihak berwajib. Polisi pun mengamankan para pelaku. "Untuk kasusnya kini sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat," pungkas Argo. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018