Sebut Chelsea Tim Besar, David Luiz Kenang Liga Champions 2012


Judi Bola - Bek senior Chelsea, David Luiz kembali menegaskan bahwa The Blues adalah tim besar yang selalu bersaing dalam perebutan gelar juara. Luiz meyakini bermain untuk Chelsea bukanlah tugas mudah, pemain harus siap menghadapi tekanan tinggi.

Chelsea memang tampil buruk di Premier League musim lalu dan hanya sanggup mengamankan posisi kelima klasemen akhir, lima poin di bawah Liverpool yang duduk di peringkat keempat.

Kondisi tersebut berarti Chelsea harus puas berlaga di Liga Europa musim ini. Laju buruk tersebut juga berujung pada pemecatan Antonio Conte, Chelsea menjalani musim yang buruk.

Meski demikian, Luiz meminta para suporter Chelsea untuk tetap tenang. Dia percaya Chelsea akan kembali menemukan kekuatan terbaiknya dan meraih gelar juara. Bersama Maurizio Sarri, Chelsea berusaha

Menurut Luiz, Bermain di Chelsea berarti harus siap menghadapi tekanan. Setiap musim selalu ada tekanan untuk meraih gelar juara. Oleh sebab itu, pemain yang tak sanggup mengatasi tekanan tersebut sebenarnya tak layak bermain di Chelsea.


"Chelsea adalah klub besar dengan kesempatan untuk berjuang meraih gelar juara setiap musim dan terdapat tekanan untuk meraih hasil maksimal secepat mungkin," tutur Luiz di fourfourtwo.

"Namun ini adalah tekanan yang bagus, dan saya pikir jika anda tak merasakan tekanan ini maka anda tak bisa jadi tipe pemain yang layak bermain untuk Chelsea."

Luiz mengambil contoh saat Chelsea menjuarai Liga Champions 2012 silam. Saat itu, penampilan Chelsea terus dikritik, namun di akhir musim para pemain Chelsea membuktikan diri dengan menjuarai Liga Champions. Chelsea benar-benar memutarbalikkan dugaan banyak pihak.

"Lihat saja Liga Champions 2012. Dalam satu momen di musim itu, semua orang mengatakan itu adalah Chelsea terburuk dalam 10 tahun terakhir."

"Namun dalam setiap pertandingan kami datang untuk menang, berharap menang, dan pada akhirnya kami menjuarai Liga Champions, jadi itu adalah tahun terbaik," sambung dia.

"Jadi kami mengubah tahun terburuk kami setelah sekian lama jadi salah satu tahun terbaik dalam sejarah klub. Itu luar biasa. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018