Tersingkir Dari Carabao Cup, MU Diminta Lekas Move On


Judi Bola - Bek Manchester United, Ashley Young meminta rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kekecewaan usai tersingkir dari Carabao Cup dini hari tadi. Young menyebut setan merah harus segera bangkit untuk mengakhiri tren negatif ini.

Manchester United kembali menelan hasil buruk dini hari tadi. Menjamu Derby County di Old Trafford, setan merah harus tumbang setelah kalah adu penalti melawan tim Championship tersebut.

Kekalahan United ini menambah buruk catatan MU musim ini. Pasalnya di akhir pekan lalu, mereka harus ditahan imbang oleh tim promosi Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-1 di Old Trafford.

Young sendiri menilai United tidak boleh membiarkan tren buruk ini berlanjut. "Kami tidak boleh membiarkan diri kami terpuruk, kami harus bangkit dan berjuang lagi di hari Sabtu," ujar Young kepada halaman resmi MU.

Young percaya bahwa tidak ada gunanya bagi setan merah untuk meratapi kekalahan atas Derby County tersebut.



Young menilai timnya harus kembali bekerja keras di sesi latihan MU sehingga mereka bisa segera memetik hasil positif secepatnya.

"Malam ini adalah malam yang mengecewakan dan kami harus segera kembali ke jalur kemenangan. Kami harus bekerja keras di sesi latihan agar dan fokus untuk pertandingan di akhir pekan kemarin."

Young menilai cara paling bagus untuk melupakan kekalahan adalah dengan meraih kemenangan, sehingga mereka harus bekerja keras agar bisa meraih kemenangan di akhir pekan ini.

"Ketika anda meraih kekalahan atau imbang, anda ingin cepat memainkan pertandingan berikutnya."

"Di hari Sabtu nanti, kami akan kembali bermain dan kami akan bekerja keras untuk mengamankan tiga poin saat menghadapi West Ham." tandasnya.

Manchester United sendiri saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara EPL usai meraih 3 kemenangan, 2 kekalahan dan 1 hasil imbang sejauh ini. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018