Barcelona Mundur Perlahan Dari Transfer Frenkie De Jong?


Judi Bola - Isu transfer Frenkie De Jong ke Barcelona nampaknya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Klub asal Catalunya itu dikabarkan mengurungkan niat mereka untuk mendapatkan wonderkid Ajax Amsterdam itu.

Pada musim panas ini Barcelona memang cukup aktif berburu gelandang baru. Mereka mencoba mencari pengganti Andres Iniesta dan Paulinho yang meninggalkan klub pada musim panas ini.

Salah satu nama yang disasar Barca untuk menjadi maestro lini tengah mereka selanjutnya adalah Frenkie De Jong. Pemuda 21 tahun itu kabarnya memiliki gaya bermain yang mirip Iniesta sehingga Barca tertarik meminangnya.

DIlansir dari Mundo Deportivo, transfer De Jong ke Barcelona nampaknya batal terjadi. Las Azulgrana disebut mulai mengurungkan niat mereka untuk merekrut sang pemuda dalam waktu dekat ini.

Mengapa Barcelona mundur dari perburuan De Jong?


Menurut laporan tersebut, Barcelona sejatinya cukup agresif untuk memburu De Jong. Mereka sudah aktif menjalin kontak dengan sang pemain semenjak bursa transfer dibuka.

Barcelona sendiri kabarnya sudah beberapa kali melayangkan tawaran untuk pemuda 21 tahun ini. Namun tawaran mereka selalu ditolak oleh Pihak Ajax Amsterdam.

Laporan itu mengklaim bahwa setelah mengalami sejumlah penolakan, pihak Barcelona tidak menghubungi De Jong lagi. Mereka putus kontak semenjak akhir Agustus kemarin, sehingga diperkirakan Barca sudah tidak meminati sang pemain.

Niat Barcelona untuk membeli De Jong sendiri sudah dikonfirmasi pihak Ajax Amsterdam. Melalui Direktur Teknis mereka, Marc Overmars, raksasa Belanda itu membenarkan bahwa Tim asal Catalunya itu beberapa kali menawar sang pemain.

Namun Overmars menegaskan bahwa De Jong tidak akan dijual dengan harga berapapun. Ia menyebut sang pemuda merupakan aset berharga Ajax yang tidak akan muda dilepaskan oleh raksasa Belanda tersebut.

Overmars sendiri sampai menantang secara terbuka kepada Barcelona untuk menawar sang pemain dengan harga berapapun, di mana ia menjamin pihak Ajax akan menolak tawaran-tawaran tersebut.

Selain Barcelona, ada beberapa klub yang intens mendekati De Jong. Nama-nama seperti Tottenham Hotspur, Real Madrid dan PSG kabarnya sangat tertarik menggunakan jasa pemuda 21 tahun tersebut.






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018