Start MU Buruk, Fellaini Tetap Yakin Juara


Judi Bola - Awal buruk yang dialami Manchester United beberapa pekan terakhir membuat banyak orang yakin peluang juaranya semakin menipis. Tetapi tidak dengan sang gelandang, Marouane Fellaini, yang masih yakin semuanya bisa terjadi di Premier League.

Manchester United sempat tampil meyakinkan di laga pembuka Premier League setelah mengalahkan Leicester City. Sayangnya, pada partai selanjutnya, mereka tumbang di tangan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-2.

Kritikan semakin menjadi-jadi setelah Paul Pogba dkk menelan kekalahan telak atas Tottenham sepekan setelahnya dengan skor 0-3. Sejak saat itu, publik pun mulai meragukan peluang The Red Devils merengkuh juara pada akhir musim nanti.

MU kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Burnley pada akhir pekan kemarin, namun itu masih belum membuat publik yakin. Fellaini sendiri tidak ingin terpengaruh dan menganggap musim masih cukup panjang untuk dijalani.




"Musim masih panjang dan ini masih permulaan dari musim," ujar Fellaini kepada situs resmi Manchester United.


"Dalam dua tahun terakhir, kami memulai dengan sangat baik. Pada musim ini, sedikit berkurang, tetapi musim masih panjang jadi mari terus berjalan," lanjutnya.

Fellaini masih memiliki landasan kuat untuk terus percaya dengan peluang timnya. Bagi pemain timnas Belgia tersebut, Premier League merupakan kompetisi tempat hal-hal yang tidak diduga bisa terjadi.

"Di Premier League, semuanya masih mungkin terjadi. Jadi mari lihat nanti. Seperti yang saya katakan, laga selanjutnya lebih penting dari ini," pungkasnya.

The Red Devils diyakini akan kembali melanjutkan tren positif saat melawat ke markas Watford hari Sabtu (15/8) nanti. Jika menang, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut punya peluang untuk melompat ke peringkat lima klasemen sementara Premier League. Sbobet






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018