Ibu Muda Pesta Seks Dengan 3 Pria Tetangga Sekaligus


Judi Bola - Ibu muda bernama Wati mengajak 3 tetangganya yang bernama, Herizal (27), Toni (28), dan Jufri (27) untuk berpesta seks di rumah wati.

Ibu muda berumur 31 ini berpesta seks di rumahnya, Jalan Burhanuddin, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut).

Dan Parahnya, Wati melakukan pesta seks dengan 3 pria tetangganya di siang bolong.

Penggerebekan dilakukan polisi di rumah ibu muda tersebut. Kapolres Tanjungbalai AKBP Rizal SIK SH melalui Kasat Narkoba AKP Adi Nugroho mengatakan, penangkapan ibu muda dan 3 pria tetangganya itu dilakukan dalam rangka Operasi Antik Toba 2018.

”Penggerebekan kami lakukan setelah menerima informasi dari masyarakat sekitar. warga sekitar mendengar suara yang aneh di dekat rumah Wati, karena penasaran warga pun mengintip jendelanya yang terbuka. Mereka melihat 3 pria yang sedang pesta seks dengan ibu muda itu,” kata AKP Adi Nugroho.

”warga sekitar yang mengintip pun terkejut dengan kelakuan mereka, bukan hanya pesta seks. 3 pria tersebut juga sedang mengisap sabu menggunakan bong, Warga pun melaporkan kejadian ini kepada Polisi” lanjutnya.



Baca Juga :
Bawa Selingkuhan ke Rumah, Istri Tidak Terima, Suami Hajar Istri

”Disana kami menggerebek rumah wati, mereka pun panik dan tidak sempat mengenakan pakaian. Saat itu dilakukan penggeledahan, petugas menemukan 1 paket sabu seberat 5,28 gram, 1 set bong dan 2 butir ekstasi di meja wati.” terang AKP Adi Nugroho.

ada 1 tersangka yang berusaha melarikan diri, kami cegat jalan keluarnya dan berhasil mengamankan dia. Namun ada 2 tersangka yang melawan.

Kami sudah memberi peringatan tetapi tidak di hiraukan, kami pun memberikan tembakan peringatan.

Saat itu 1 tersangka lain yang melakukan perlawanan pun ketakutan dan menyerahkan dirinya.

4 tersangka kami bawa ke Polres Tanjung Balai untuk dimintai keterangan.

3 pria tersebut mengaku mereka berpesta seks dan sabu karena diajak Wati. Semua barang haram itu juga disediakan oleh wanita itu.

Sementara Wati mengaku, barang haram itu didapatkan dari seorang pria bernama Agus Fauzi, warga kelurahan pematang pasir, teluk nibung.

Setelah mengatahui asalnya sabu-sabu itu, Polres Tanjungbalai segera mengunjungi kediaman Agus Fauzi. Namun, di dalam rumah tersebut tidak ada Agus.

”Di dalam rumah tersebut dilakukan penggeledahan, dan benar apa yang disampaikan tersangka, terdapat sebuah kamar yang dijadikan gudang yang berisi sabu-sabu,” katanya.

”Saat ini masih dilakukan pengembangan untuk menangkap Agus Fauzi yang tidak ditemukan dirumahnya,” tandasnya. Sbobet






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018