Piotr Zielinski Masuk Radar Real Madrid


Judi Bola - Juara Liga Champions, Real Madrid dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka. Kubu Los Blancos kabarnya tengah mengincar jasa Piotr Zielinski dari Napoli untuk menambah kekuatan lini tengah mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid memiliki kekuatan lini tengah yang menakutkan. Diperkuat Trio Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric, Los Merengues disebut sebagai tim dengan lini tengah terbaik di dunia.

Namun Real Madrid tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk ketiga pemain ini. Pada musim panas ini, mereka kehilangan sosok Mateo Kovacic yang dipinjamkan ke Chelsea.

Dilansir Calciomercato, Real Madrid menemukan kandidat yang tepat untuk memperkuat lini tengah mereka. Mereka kabarnya tertarik untuk merekrut Piotr Zielinski dari Napoli.



Namun untuk mendapatkan Zielinski, Real Madrid harus siap keluar uang banyak. Pasalnya sang pemain baru saja memperpanjang kontrak di Napoli tahun lalu.

Ia menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di San Paolo hingga tahun 2021. Ia kabarnya memiliki klausul rilis yang cukup besar, yaitu mencapai 120 juta Euro.

Alhasil pihak Madrid harus berani membayar mahal untuk mendatangkan pemain 24 tahun tersebut ke Ibukota Spanyol.

Real Madrid bukan satu-satunya peminat gelandang Timnas Polandia tersebut. Menurut rumor yang beredar, Liverpool dan Manchester City juga turut meminati jasa Zielinski. Sbobet






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018