17 Motor Pelajar SMKN 6 Ludes Terbakar, 5 Tukang Parkir Diamankan


Judi Bola - Polisi mempolice line lokasi 17 motor pelajar SMKN 6 yang ludes terbakar di Jalan Margorejo Indah II, Surabaya. Selain 17 motor ludes, ada 17 kendaraan juga terdampak kebakaran.

Polisi mengamankan 5 orang diduga tukang parkir. 5 Tukang parkir itu selama ini menjaga lahan parkir liar yang sudah beroperasi selama 2 tahun.

"Iya ada 17 motor terbakar, 17 motor terdampak kebakaran. Sedangkan 5 tukang parkir liar sudah kita amankan," kata Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo saat dihubungi, Rabu (16/9/2018).

Baca juga: Diparkir Liar, Belasan Motor Milik Pelajar Ludes Terbakar



Kapolsek menambahkan, selama 2 tahun ini 5 tukang parkir itu memanfaatkan lahan kosong warga Margorejo Indah II untuk parkir pelajar. Sebab selama ini, sebagian para pelajar yang tidak memiliki SIM memilih parkir di luar sekolah.

"Lahan yang digunakan parkir liar itu milik warga Margorejo Indah II. Tapi selama ini para tukang parkir itu memasang tarif Rp 2 ribu per sepeda motor," tambah kapolsek.

Bila terbukti teledor dan melakukan pelanggaran, ke-5 tukang parkir dikenakan pasal 187 dan atau 188 KUHP tentang Kejahatan yang membahayakan keamanan umum.

"Saya saat ini memimpin rapat dengan pelajar yang motornya terbakar dan beberapa pihak yang berkepentingan," tegasnya. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018