Sebut Ronaldo Egois, Pelatih Kroasia Menyesal


Judi Bola - Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic menyampaikan permintaan maafnya setelah menyebut Cristiano Ronaldo pemain yang egois. Dia mengaku komentarnya mungkin berlebihan dan tak seharusnya dikatakan.

Komentar tersebut dimulai dari sikap Ronaldo yang kabarnya sengaja tak mendatangi seremoni UEFA beberapa hari lalu setelah mengetahui bocoran dia tak akan memenangkan penghargaan Player of the Year.

Kabarnya, Ronaldo membatalkan penerbangan karena mendapat bocoran pemenang penghargaan tersebut adalah Luka Modric. Kapten Portugal ini merasa tak perlu datang ke lokasi seremoni karena tak menang.

Dalic tak terima, dia menilai Ronaldo egois. "Ronaldo egois dan saya tak akan pernah menginginkan dia di tim saya." Begitu kata Dalic dikutip dari fourfourtwo.

Namun, Dalic akhirnya menyesal telah menyampaikan komentar negatif tersebut.


Dalic mengaku mungkin lidahnya salah memilih kata dan pernyataan tersebut terdengar kasar. Sebenarnya dia tak bermaksud demikian. Dalic bersikap jantan dan meminta maaf pada Ronaldo.

"Saya menyesali itu (komentar Ronaldo Egois). Itu adalah bagian dari jawaban saya atas pertanyaan kenapa Ronaldo tak mendatangi seremoni UEFA dan soal komen negatif pada Luka yang mendapatkan penghargaan itu."

"Jadi saya katakan Cristiano egois dan saya tak suka pemain seperti itu. Komentar itu tak bersifat personal atau negatif, mungkin hanya keluar dengan salah dan saya minta maaf."

Dalic jujur mengakui Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa, fakta itu tak terbantahkan. Dia hanya merasa tahun ini adalah tahunnya Modric, yang sudah berbuat banyak.

"Untuk FIFA Best Men's Player saya memilh Modric dan menempatkan Cristiano di nomor dua. Luka layak mendapatkannya karena dia dipilih sebagai pemain terbaik di Piala Dunia Antar Klub, juara dunia dan Eropa bersama Real, memenangkan medali perak di Piala Dunia dan di atas semua itu Golden Ball Piala Dunia."

"Tak ada pemain lain yang memenangkan sebanyak itu tahun ini. Cristiano jelas salah satu yang terbaik sepanjang masa, tetapi tahun ini Luka lebih baik," tutup dia. Sbobet






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018