Juventus Tunda Perekrutan Paul Pogba


Judi Bola - Juara Serie A, Juventus kabarnya memutuskan untuk menunda rencana perekrutan Paul Pogba di bulan Januari mendatang. Sang gelandang kabarnya akan coba dipulangkan ke Turin pada musim panas tahun depan.

Pogba sendiri sudah sering dirumorkan akan pindah dari Manchester United pada musim panas ini. Sang gelandang kabarnya memiliki keretakan hubungan dengan Jose Mourinho sehingga membuatnya tidak kerasan berada di Old Trafford.

Salah satu klub yang dirumorkan akan menjadi pelabuhan karir Pogba berikutnya adalah Juventus. Juara Serie A itu kabarnya ingin mendatangkan kembali sang gelandang pada bulan Januari kemarin.

Namun dilansir Tuttosport, Juventus memutuskan untuk menunda perekrutan Pogba di bulan Januari mendatang. Mereka kabarnya akan kembali mengejar tanda tangan Pogba di musim panas tahun 2019 mendatang.

Menurut laporan tersebut, alasan utama mengapa Juve menunda perekrutan Pogba adalah adanya kesepakatan damai sang pemain dan Jose Mourinho.



Sebelum jeda internasional kemarin, kedua pihak berbicara empat mata. Mereka memutuskan untuk mengadakan kesepakatan damai demi menjaga kondusifitas di dalam tim.

Salah satu efek dari kesepakatan damai itu adalah Pogba sepakat tidak akan berpindah klub di bulan Januari, di mana semua pembicaraan mengenai masa depannya baru ia tanggapi di musim panas tahun depan.

Alasan berikutnya mengapa Juventus memutuskan untuk menunda perekrutan Pogba karena mereka berharap harga sang pemain ikut turun.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United membayar cukup mahal untuk membeli Pogba dari Turin di tahun 2016 silam. Mereka memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu dengan menebus sang pemain seharga 89 juta pounds.

Jika Juventus ingin mendatangkan Pogba di bulan Januari, mereka terancam harus membayar di atas 100 juta pounds untuk sang gelandang. Untuk itu mereka berharap tahun depan harga Pogba bisa turun.

Juventus bukan satu-satunya klub yang akan mengincar jasa Pogba. Klub asal Spanyol, Barcelona juga dikabarkan mengidamkan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. Sbobet






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018