Dipastikan Absen, Buffon Tetap Dibawa ke Liverpool


Judi Bola - PSG tetap menyertakan nama Gianluigi Buffon meskipun dipastikan tidak bisa bermain pada laga melawan Liverpool. Buffon masuk dalam daftar 21 pemain yang dibawa PSG untuk laga di Anfield.

PSG bakal menjalani laga perdananya di babak penyisihan grup Liga Champions musim 2018/19. Liverpool bakal menjadi lawan pertama yang harus dihadapi oleh PSG. Laga bakal digelar Rabu (19/9) malam WIB.

Pelatih Thomas Tuchel membawa komposisi pemain terbaiknya untuk laga melawan The Reds. Para pemain bintang utama jawara Ligue 1 ini dibawa seperti Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani hingga kapten tim Thiago Silva.

Bahkan, Tuchel tetap memasukkan nama Buffon dalam daftar pemain yang dibawa. Padahal, kiper berusia 40 tahun dipastikan absen lantaran akumulasi kartu. Namun, Buffon sepertinya punya peran berbada di luar lapangan.


Buffon harus mendapatkan hukuman absen satu pertandingan menyusul kartu merah yang dia terima di laga melawan Real Madrid musim lalu. Saat itu, Buffon masih bermain untuk Juventus. Tapi, akumulasi masih berlaku meski dia sudah pidah ke PSG.

Lantaran Buffon tidak bermain, PSG pun sudah menyiapkan antisipasi dengan membawa empat penjaga gawang. Selain Alphonse Areola, PSG juga membawa dua kiper muda: Sebastien Cibois dan Garissone Innocent.

Beda kasus dengan Buffon, PSG tidak membawa Marco Verratti yang dipastikan tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Selain itu, nama Dani Alves juga tidak masuk dalam daftar pemain untuk melawan Liverpool.


PSG akan menyatroni markas Liverpool dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, Kylian Mbappe dan kawan-kawan kini berada dalam tren bagus di ajang Ligue 1. Dari lima laga, PSG selalu meraih kemenangan di Ligue 1.

Namun, bukan hanya PSG yang perkasa ketika bermain di pentas domestik. Liverpool juga sednag berjaya di Premier Leagua. Sama seperti PSG, The Reds juga selalu menang dalam lima laga terakhirnya di Premier League. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018