Terungkap! Alisson Pilih Liverpool karena Dukungan Coutinho


Judi Bola - Kiper anyar Liverpool, Alisson Becker mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Liverpool di awal musim ini dipengaruhi oleh Philippe Coutinho. Dia menyebut Coutinho menjelaskan hebatnya Liverpool dan betapa hebatnya Jurgen Klopp serta para pemainnya.

Alisson didatangkan dari AS Roma sebagai kepingan penting dari ambisi Liverpool untuk meningkatkan kualitas skuat dan memburu gelar juara. Alisson dinilai jauh lebih baik dari Loris Karius, kiper utama Liverpool musim lalu.

Ternyata, sebelu memutuskan menerima tawaran Liverpool, Alisson terlebih dahulu berkonsultasi dengan Coutinho. Coutinho memang cukup lama bermain bersama The Reds sebelum hengkang ke Barcelona pada Januari 2018 lalu.

Meski kepergian Coutinho dinilai tak berjalan baik, ternyata pemain berdarah Brasil ini masih mengagumi Liverpool.


Coutinho dan Alisson memang sudah mengenal sejak lama. Keduanya berasal dari Brasil dan pernah bermain di tim nasional yang sama. Kedekatan inilah yang membuat Alisson memercayai kesaksian Coutinho.

"Dia [Coutinho] memuji Jurgen Klopp dan para pemain Liverpool. Dia mengatakan tak ada kesombongan dalam skuat Liverpool tetapi mereka tetaplah skuat yang sangat ambisius dan memilik keinginan kuat untuk menang," buka Alisson kepada fourfourtwo.

"Coutinho juga mengatakan bahwa dia sangat bahagia bersama keluarganya di sini, itu sangat penting. Istri kami berbicara satu sama lain dan mereka mengatakan menjalani hidup yang hebat di sini, dan kami sangat senang."

Lebih lanjut, Alisson yakin kemampuannya bisa membantu Liverpool meraih gelar juara musim ini. Dia percaya diri sebagai kiper yang memiliki karakter kuat dan jarang membuat kesalahan. Hal inilah yang membawa Alisson percaya diri datang ke Liverpool.

"Jika anda melihat sejarah profesional saya sebagai kiper, saya bukanlah seseorang yang membuat banyak kesalahan. Permainan saya ditandai dengan konsistensi."

"Itulah yang membawa saya ke Liverpool. Saya suka membuat penyelamatan-penyelamatan sederhana. Saya tidak membuat penyelamatan untuk kamera," sambungnya.

"Jika bola di depan saya, saya tak akan meluncur. Jika bola di sisi saya, saya akan meluncur ke samping. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018