Arsenal Ikhlaskan Aaron Ramsey Pergi?


Judi Bola - Kebersamaan Arsenal dan Aaron Ramsey nampaknya akan segera berakhir. Tim asal London Utara itu dikabarkan sudah siap mengikhlaskan sang gelandang pergi dari Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Ramsey sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain penting Arsenal saat ini. Ia bergabung dengan The Gunners 10 tahun lalu, di mana ia menjadi sosok yang berpengaruh di lini tengah Arsenal.

Namun sejak awal tahun kemarin ada rumor yang mengatakan bahwa Ramsey akan angkat kaki dari Arsenal. Hal ini dikarenakan sang pemain belum kunjung memperpanjang kontraknya yang habis musim panas tahun depan.

Dilansir dari The Mirror, Ramsey nampaknya akan benar-benar meninggalkan London Utara setelah Arsenal menyerah untuk memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan tersebut, penyebab utama Arsenal menyerah untuk mempertahankan Ramsey karena tuntutan gaji sang pemain.


Ramsey seperti yang sudah banyak dikabarkan, meminta gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan. Ia merasa gaji sebesar itu layak ia dapatkan atas kontribusi yang sudah ia berikan selama 10 tahun bagi tim asal London Utara itu.

Pihak Arsenal tidak mampu menyanggupi permintaan Ramsey tersebut. Mereka sempat meminta Ramsey menurunkan tuntutan gajinya, namun sang pemain menolak sehingga negosiasi berjalan buntu.

Ramsey sendiri kabarnya tidak perlu khawatir akan masa depannya. Pasalnya ada banyak klub yang meminati jasanya di musim panas ini.

Beberapa klub top Inggris seperti Chelsea dan Manchester United dikabarkan meminati jasanya. Mereka bahkan sempat menawar sang gelandang cukup mahal di musim panas kemarin.

Selain di Inggris, ada dua klub Italia yang menginginkan sosok Ramsey. Nama-nama seperti Juventus dan AC milan disebut juga tertarik untuk mendapatkan pemain Timnas Wales tersebut.

Ramsey sendiri dirumorkan sudah sepakat untuk bergabung dengan AC Milan, di mana eks Direktur Arsenal Ivan Gazidis akan membawanya ke Rossonerri musim depan. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018