Lacazette Memang Harus Starter


Judi Bola - Manajer baru Unai Emery mungkin harus lebih percaya pada Alexandre Lacazette dan memainkannya sebagai starter untuk Arsenal. Performa apik saat mengalahkan Cardiff adalah buktinya.

Arsenal menang 3-2 di kandang Cardiff pada pekan ke-4 Premier League 2018/19. Lacazette bersinar dengan satu gol dan satu assist-nya.

Dengan begini, berarti Lacazette telah berkontribusi langsung untuk terciptanya 10 gol Arsenal dalam sembilan penampilan terakhirnya sebagai starter di semua kompetisi. Kontribusinya itu berupa delapan gol dan dua assist.



Laga melawan Cardiff adalah penampilan pertama Lacazette sebagai starter di Premier League musim ini.

Ketika Arsenal dikalahkan Manchester City 0-2 pada pekan pembuka, Lacazette baru dimainkan menit 54. Saat kalah 2-3 melawan Chelsea, Lacazette baru dimasukkan menit 75. Kala mengalahkan West Ham 3-1, Lacazette masuk di awal babak kedua.

Melawan Cardiff, Lacazette dimainkan dari menit awal dan mengukir gol serta assist pertamanya musim ini. Emery sepertinya memang harus memasang Lacazette sebagai starter untuk laga-laga Arsenal selanjutnya usai jeda internasional nanti. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018