Perpanjangan Kontrak Belum Jelas, Southgate Siap Bekerja Keras Sampai Euro 2020


Judi Bola - Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate tak yakin akan terus dipercaya mengemban tugas tersebut setelah Euro 2020 mendatang, dia tak tahu bagaimana keputusan FA soal kinerjanya selama ini. Southgate hanya berusaha untuk terus bekerja keras di sisa kontraknya.

Kontrak Southgate akan kedaluwarsa pasca Euro 2020 nanti, yang berarti dia hanya punya sisa kontrak dua tahun dan pekerjaannya akan dinilai pasca Euro nanti. Jika kembali gagal, mungkin Southgate tak akan dipercaya kembali.

Kabarnya, FA siap memperpanjang kontrak Southgate sampai Piala Dunia 2022 mendatang. Namun sang pelatih sendiri tak terlalu yakin akan memperpanjang kontraknya, dia ingin keputusan itu dibuat setelah melihat hasil kerjanya.


Southgate saat ini hanya fokus menuntaskan tugas yang sudah menunggunya di depan, yakni Euro 2020.

Southgate saat ini hanya fokus membangun skuatnya untuk Euro 2020. Dia tak begitu mementingkan masalah perpanjangan kontrak. Baginya yang terpenting adalah meningkatkan kekuatan Inggris, dia tak peduli jika kontraknya diperpanjang atau tidak.

"Pertama dan terutama, saya 100 persen fokus pada pekerjaan ini, bukan yang lain. Saya terikat kontrak, saya memiliki dua tahun lagi, anda tahu bahwa hal itu menuntun menuju Piala Eropa, yang akan jadi pengalaman hebat," ujar Southgate di fourfourtwo.

"Itulah fokus utama saya. Saya sangat memahami apa yang datang beserta pekerjaan jadi apa pun yang mengindikasikan adanya masalah yang mengitari pekerjaan ini dan fokus dan perhatian padanya, saya sama sekali tak mempermasalahkan itu."

Lebih lanjut, Southgate merasa sudah mulai terbiasa dengan tekanan sebagai pelatih Inggris. Dia akan berusaha melakukan pekerjaannya sebaik mungkin dan menyerahkan keputusan perpanjangan kontrak pada pihak yang berwenang. Southgate tak terburu-buru.

"Saya percaya sudah melewati pengalaman sulit yang memiliki tekanan sama dengan klub atau timnas mana pun yang lolos ke Piala Dunia, jadi saya sangat nyaman dengan tekanan itu dan hal-hal lainnya (kontrak) masih akan diputuskan."

"Bagi saya, saya terikat kontrak, saya menikmati peran ini, saya menyukai tantangan ini dan itulah yang sebenarnya," lanjut dia.

"Saya pikir pada akhirnya hal itu tak pantas didiskusikan secara publik. Saya pikir hal yang benar adalah fokus pada pekerjaan saya, dan saya yakin, jika ada informasi baru, kami akan memberikannya. Sbobet






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018