Joe Gomez Incar Posisi Starter di Timnas Inggris


Judi Bola - Sebuah asa diungkapkan oleh Joe Gomez. Bek Liverpool itu berambisi untuk menjadi bek tengah baru bagi Timnas Inggris di masa depan.

Gomez yang dikenal sebagai bek muda berbakat, mulai memancarkan sinarnya musim ini. Dipasang bersama Virgil van Dijk, mantan pemain Charlton Athletic ini tampil solid dalam menjaga pertahanan The Reds.

Berkat penampilan apiknya itu, Gomez kembali dipanggil ke Timnas Inggris. Ia diajak oleh Gareth Southgate untuk membela The Three Lions untuk jeda internasional kali ini.

Gomez sendiri merasa senang dengan pemanggilan ini dan ia berharap bisa menjadi starter reguler di The Three Lions. "Pemanggilan ini benar-benar masif untuk diri saya," ujar Gomez kepada The Independent

Gomez mengakui bahwa ia sudah sangat lama mendambakan bermain di Timnas Inggris dan ia berharap bisa berkontribusi lebih untuk negaranya tersebut.

"Saya mengalami pergolakan batin yang cukup panjang, di mana saya merasa seharusnya saya bisa melakukan sesuatu untuk tim ini."



"Saya tidak akan bohong bahwa segalanya terasa berat saat melihat tim ini bermain dengan sangat baik. Sebagai seorang fans saya senang Tim ini bermain dengan baik, namun di sisi lain ada penyesalan ketika saya tidak dipanggil oleh tim ini. Namun itu semua sudah berlalu dan saya siap memberikan segalanya untuk tim ini."

Gomez sendiri dikenal bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah. Namun sang pemain siap bermain di mana saja jika dibutuhkan oleh Gareth Southgate.

"Sebagai gambaran saya sangat senang dipercaya bermain sebagai bek tengah di Premier League, karena dahulu saya selalu bilang bahwa saya ingin bermain di tengah."

"Saya sendiri senang bermain di posisi manapun untuk tim ini, karena saya punya kesempatan untuk mewujudkan tujuan pribadi saya, yaitu bermain di pertandingan pertama nanti." tandasnya.

Inggris akan melakoni laga yang berat besok, di mana mereka akan meladeni Timnas Spanyol pada pertandingan pertama UEFA Nations League. Sbobet






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018