Gagal Cetak Gol, Mancini Soroti Kondisi Fisik Balotelli


Judi Bola - Mario Balotelli tidak mampu berbuat banyak kala Italia bermain imbang melawan Polandia di laga UEFA Nations League hari Sabtu (8/9) dini hari tadi. Sang pelatih, Roberto Mancini, menyoroti kondisi fisik penyerang Nice itu.

Dalam pertandingan tersebut, Polandia sempat unggul lebih dulu melalui gol Piotr Zielinski jelang babak pertama berakhir. Di menit ke-78, Jorginho sukses menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti, setelah Federico Chiesa dijatuhkan Jakub Blaszczykowski di kotak penalti.

Namun Balotelli hampir tidak menunjukkan kontribusinya di lapangan maupun peluang berbahaya. Roberto Mancini pun memutuskan untuk menggantinya dengan striker Torino, Andrea Belotti, di menit ke-61.

Kurangnya peran pemain berumur 28 tahun tersebut menjadi sorotan utama Mancini. Ia mengaku membutuhkan sosok Balotelli di dalam timnya, namun tidak menutup kemungkinan menggantinya dengan pemain yang memiliki kondisi fisik mumpuni.



"Mario harus bermain, dia adalah pemain yang berpengalaman di pentas internasional," ujar Mancini kepada Rai Sport.

"Tetapi tingkat kebugarannya menjadi masalah saat ini. Hanya pemain dengan kondisi terbaik yang dibutuhkan," lanjutnya.

Tanggapan berbeda ditunjukkan oleh Mancini kala mengomentari gol pertama Polandia yang lahir dari blunder sang gelandang, Jorginho. Ia menganggap kesalahan tersebut bisa dimaklumi berhubung ini adalah laga pertama.

"Ini adalah pertandingan penting pertama, jadi beberapa kesalahan bisa terjadi. Tetapi secara keseluruhan para pemian bermain baik," tambahnya.

"Kami membuat beberapa kesalahan juga saat bermain dari belakang, dan itu membuat Polandia bisa menggunakan serangan balik, yang memang mereka ingin lakukan," tutupnya.

Selanjutnya, Gli Azzuri akan melawat ke Estadio Da Luz, Lisbon, guna melakoni laga lanjutan UEFA Nations League dengan Portugal sebagai lawannya. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Selasa (11/9) dini hari nanti. Sbobet





Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018