Guardiola Tak Perlu Yakinkan Aguero Untuk Teken Kontrak Baru


Judi Bola - Josep Guardiola mengatakan bahwa Sergio Aguero tidak perlu diyakinkan untuk memperpanjang kontraknya di Manchester City. Aguero meneken kontrak baru atas kemauannya sendiri.

Aguero baru saja memperpanjang durasi kontraknya dengan City selama satu satu. Dengan demikian, pemain Argentina itu akan tetap bertahan hingga 2021.

Pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang cukup lama membela The Citizens. Ia menjadi bagian dari klub kaya raya Inggris itu sejak tahun 2011 lalu.

Guardiola mengaku tidak berusaha meyakinkan Aguero agar bersedia memperpanjang kontrak bersama klub. Meskipun begitu, ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang pemain.


"Ia memutuskan sendiri, saya tidak meyakinkannya. Jadi, terima kasih ia sudah percaya kepada kami," kata Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Pemain seperti Aguero, Vincent Kompany, David Silva menentukan dan mereka menunjukkan komitmen setiap hari saat sesi latihan. Saya mengapresiasinya dan sangat senang ia bisa bertahan selama 10 tahun di klub," ucapnya.

Aguero diprediksi akan kembali tampil dalam laga lanjutan Premier League kontra Cardiff City hari Sabtu (22/9) malam. Pertandingan itu sendiri digelar di markas The Bluebirds, Cardiff City Stadium.






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018