Liverpool Dapat Lampu Hijau untuk Mainkan Wonderkid Belanda


Judi Bola - Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan telah mendapat persetujuan internasional untuk memainkan bek kanan belia asal Belanda yang digaet dari Ajax Amsterdam bernama Ki-Jana Hoever.

Hoever sepakat untuk pindah ke Liverpool pada Agustus lalu. Namun The Reds harus menunggu hampir sebulan untuk menunggu izin kerja dari remaja 16 tahun itu rampung.

Dilansir Liverpool Echo, Liverpool kini telah mendapat lampu hijau untuk meresmikan perekrutan Hoever dari Ajax serta memainkannya di ajang resmi. Hoever akan langsung dimasukkan ke tim U-18.


Manajer tim Liverpool U-18, Barry Lewtas mengungkapkan kegembiraan dirinya setelah Hoever sudah mendapat izin untuk bermain. Tim U-18 sendiri akhir pekan ini akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Premier League U-18 sebelum melawan PSG dalam ajang UEFA Youth League tengah pekan depan.

"Kabar ini bagus untuknya. Ia pemuda yang baik. Mereka adalah para pemain muda dan mereka hanya ingin bermain. Saya berbicara dengannya pagi ini dan ia sangat senang mengetahui dia kini bisa bermain," ujar Lewtas.

"Petualangannya dimulai sekarang karena ia bisa berlatih dan mencoba masuk ke tim. Ini sangat menyenangkan kami," lanjutnya.

Liverpool sendiri sukses menggaet Hoever setelah sang pemain sendiri yang mengambil keputusan meski ia juga diminati oleh beberapa klub top Inggris.
Terhitung tiga rival Liverpool yang sempat menginginkan Hoever pada musim panas kemarin, yakni Manchester United, Manchester City dan Chelsea. Sbobet


 


Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018