esmi, Neymar Jadi Kapten Permanen Brasil


Judi Bola - Teka-teki mengenai siapa kapten Timnas Brasil yang baru akhirnya terungkap. Tite resmi menunjuk Neymar untuk menjadi kapten permanen baru bagi Selecao.

Pada Piala Dunia 2018 kemarin, Brasil memang bermain tanpa kapten yang definitif. Tite memutuskan untuk memberikan ban kapten tersebut kepada beberapa orang, seperti Marcelo, Miranda, Thiago Silva dan Neymar.

Pada uji coba melawan Amerika Serikat yang akan digelar besok, Tite resmi mengumumkan bahwa ia sudah menunjuk kapten definitif baru bagi Skuat Brasil. Ia meresmikan Neymar sebagai kapten baru Timnas Brasil.

Ketika diwawancarai mengenai keputusan Tite memberikannya ban kapten Brasil itu, Neymar merasa sangat bahagia.

Ia merasa sangat terhormat mendapatkan kesempatan itu dan ia akan belajar sebaik mungkin untuk menjadi pemimpin yang baik bagi Brasil.



"Saya menerima jabatan ini kembali karena saya belajar banyak dari posisi ini dan saya akan belajar lebih banyak lagi. Selain itu tanggung jawab juga akan membuat saya semakin baik lagi." tandasnya

Menurut laporan yang beredar, ada setidaknya dua alasan mengapa Tite mempercayakan ban kapten Brasil kepada Neymar.

Yang pertama adalah Tite merasa Neymar tampil cukup baik saat dipercaya sebagai kapten Brasil di beberapa kesempatan kemarin. Untuk itu ia percaya bahwa Neymar berpotensi untuk menjadi kapten yang hebat bagi Selecao.

Selain itu, dibanding kapten-kapten yang ditunjuk Tite di Piala Dunia kemarin, Neymar merupakan sosok yang paling muda di antara mereka. Untuk itu Neymar masih punya karir yang panjang di Timnas Brasil dan Tite percaya dengan penunjukan Neymar akan membawa stabilitas untuk Timnas Brasil di beberapa tahun yang akan datang.

Timnas Brasil sendiri mengagendakan dua uji coba di jeda internasional kali ini, di mana mereka akan menghadapi Amerika Serikat dan juga El Salvador. Sbobet






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018