Drogba Berharap Morata dan Giroud Bisa Ikuti Jejaknya di Chelsea


Judi Bola - Legenda Chelsea, Didier Drogba mendukung Alvaro Morata dan Olivier Giroud untuk buktikan diri sebagai penyerang tajam yang memang dibutuhkan The Blues. Menurut Drogba, kedua pemain itu sebenarnya memiliki potensi yang menjanjikan.

Musim 2018/19 ini, Chelsea tengah menatap babak baru bersama pelatih anyar, Maurizio Sarri. Gaya bermain Chelsea sudah jauh berbeda dibanding era Antonio Conte, kini Chelsea lebih berani menguasai bola dan tampil menyerang.

Dua penyerang itu pun bergantian mengisi pos striker utama Chelsea. Gaya bermain Morata dan Giroud memang sedikit berbeda, Morata lebih ahli mencetak gol, Giroud lebih merupakan jangkar untuk timnya.

Meski demikian, jumlah gol dua penyerang itu jauh di bawah rata-rata. Hal inilah yang membuat Drogba terus menyampaikan dukungan.


Musim lalu Morata berhasil mencetak 11 gol Premier League dan hanya berhasil mencetak satu gol musim ini. Giroud juga sama kesulitan, sejak bergabung dengan Chelsea pada Januari lalu dia baru mencetak lima gol dari 23 laga.

"Saya berharap mereka meraih kesuksesan sama dengan yang saya dapatkan," buka Drogba kepada tribalfootball.

"Ketika saya datang ke Chelsea, bagi saya itu tidak mudah. Saya pikir untuk seorang striker permasalahannya adalah kepercayaan diri dan apakah anda ingin mengembangkan permainan anda dan membuat diri anda semakin sulit dilawan."

"Saya pikir itulah yang mereka perbuat dan saya berharap mereka meraih lebih banyak kesuksesan karena mereka layak mendapatkan itu," lanjutnya

Olivier Giroud juga punya pendapat sendiri soal kesulitannya mencetak gol. Giroud mengakui gaya bermain anyar yang coba diterapkan Maurizio Sarri memang menjanjikan. Terbukti, Chelsea belum menelan kekalahan di enam laga Premier League dan satu laga Liga Champions sejauh ini.

Meski demikian, Giroud merasa masih ada banyak hal yang perlu dikembangkan. Jika terus bermain dengan taktik yang sama, Giroud merasa lambat laun pola permainan Chelsea akan mudah dibaca lawan.

"Terjadang kami bermain terburu-buru dan tidak cukup sabar, atau mungkin kami kurang meningkatkan kecepatan permainan kami," kata Giroud di fourfourtwo.

"Sekarang, lawan kami mulai mengenal Chelsea dengan baik jadi kami harus membawa sesuatu yang lain. Mungkin kami juga harus tampil lebih baik di lapangan," tutupnya. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018