Ronaldo Kartu Merah, Allegri Sebut Juve Lolos Ujian


Judi Bola - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, coba mengambil sisi positif dari kartu merah yang diterima oleh Cristiano Ronaldo. Menurut Allegri, Juve mampu memberi respon dan lolos dari sebuah ujian.

Ujian yang dimaksud oleh Allegri tentu saja ujian bermain tanpa kehadiran Ronaldo di atas lapangan. Selain itu, Juve juga harus bermain dengan sepuluh orang pemain pada laga Liga Champions.

Ronaldo mendapatkan kartu merah dari wasit Felix Brych di laga melawan Valencia, Kamis (20/9) dini hari WIB. Felix Brych memberikan kartu merah pada menit ke-29 usai Ronaldo terlibat insiden dengan Jeison Murillo.

Meskipun kehilangan Ronaldo dan kalah jumlah pemain, Juventus tetap mampu meraih poin penuh pada lawatan di Mestalla. Si Nyonya Tua menang dengan skor 2-0 dari gol Miralem Pjanic lewat eksekusi penalti.



Sejak laga resmi pertama Juventus di musim 2018/19, Allegri selalu memainkan Ronaldo secara penuh. Banyak yang menilai Juve akan mengalami ketergantungan pada Ronaldo. Jadi, laga melawan Valencia penting bagi Juve.

"Bermain tanpa Ronaldo, ini merupakan ujian yang sangat penting bagi Juve. Pada saat kedudukan 2-0, anggota tim berkorban dan berusaha untuk tidak kebobolan gol," buka Allegri.

"Kami mampu bermain bagus bersama dengan Ronaldo dan kami juga tetap bagus saat tidak ada Ronaldo. Kami punya kebugaran fisik yang semakin baik dan kami bisa katakan itu [tetap baik tanpa Ronaldo]," sambungnya.

Ronaldo adalah pemain dengan mental yang kuat dan Allegri tidak meragukan hal tersebut. Pasca mendapatkan kartu merah, Allegri menanti aksi 'kemarahan' Ronaldo pada laga Serie A akhir pekan ini. Juve akan berjumpa dengan Frosinone.

"Situasi ini selalu membuat Anda merasa dalam situasi yang pelik. Tapi, lebih penting lagi untuk bereaksi atas apa yang terjadi. Kartu merah adalah hal buruk, tapi Anda harus memikirkan hari Minggu," tutup Allegri. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018