Gara-Gara Menahan BAB Hingga 4 Minggu, Kaki Pria Ini Lumpuh!


Judi Bola - Buang air besar maupun buang air kecil merupakan hasrat natural yang sebaiknya nggak usah ditahan-tahan. Ketika kamu menahan-nahan untuk mengeluarkan kotoran yang seharusnya memang berada diluar tubuh, akibatnya bisa jadi mengerikan.

Belum lama ini, seorang pria 57 tahun dilarikan ke gawat darurat karena kesulitan berjalan. Setelah diperiksa, dokter tak menemukan aliran darah yang menuju ke kaki pria tersebut.

Karena hal tersebut, kondisi kaki kanan pria yang tak disebutkan namanya ini bengkak parah, bahkan sampai nyeri selama 3 hari. Setelah diperiksa, barulah diketahui penyebabnya, sang pria menahan buang air besar!



Nggak tanggung-tanggung, sang pria menahan buang air besar selama empat minggu lamanya! Tumpukan feses tersebut menekan daerah perut dan menyebabkan aliran darah ke kaki juga ikut tersumbat.

Dokter Simon Ho dari Rumah Sakit Footscray, Australia mengatakan jika tekanan dari feses tersebut juga bisa berpotensi menyebabkan kegagalan organ hingga kematian. Jika telat sedikit, bisa jadi pria ini akan lumpuh atau meninggal dunia.

Dokter pun bertindak cepat dengan melakukan prosedur pembedahan dengan mengeluarkan dua liter kotoran dari isi perutnya. Setelah 13 hari perawatan intensif, pria ini mulai bisa jalan kembali. Tuh, jangan ditahan-tahan kalau mau buang air ya, bahaya! Sbobet






Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus referral 2.5% seumur hidup


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018