Tenis Asian Games 2018: Ganda Campuran Indonesia Pede Hadapi Final


Judi Bola -  Ganda campuran tenis Indonesia, Aldilla Sutjiadi-Christopher Rungkat, melaju ke final Asian Games 2018. Di final, Indonesia bertemu wakil Thailand hari ini (25/8/2018).

Perebutan medali emas cabang olahraga tenis Asian Games 2018 akan berlangsung di Center Count Venue Tennis Center, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan pukul 13.00 WIB.

Indonesia sendiri bisa menyingkirkan Jepang dengan skor 2-0. Sementara Thailand berhasil maju ke babak final dengan mengalahkan petenis Khazakhstan dengan skor 2-1.

Menurut Christoper Benjamin Rungkat, performa petenis Thailand cukup baik. Dia sudah mengenal para pemainnya, yaitu Luksika Kumkhum dan Sonchat Ratiwatana.


"Kenal sama mereka dan sudah melakukan observasi. Tapi kita sudah di partai final, harus menunjukkan yang terbaik.


Pencapaian hingga ke babak semifinal ini, lanjut pria 28 tahun ini, membuat mereka bersemangat dan percaya diri. Meskipun ada tantangan tersendiri untuk mendapatkan medali emas, namun mereka menyikapinya dengan santai.

"Saya tahu karakter Aldilla cukup enjoy dengan pressure (mendapatkan medali emas). Untuk final besok, kita sangat excited," ujarnya.

Mereka pun sangat senang jika pada laga perebutan medali emas, Presiden RI Joko Widodo turut hadir. Aldilla mengungkapkan rasa bahagia jika orang nomor satu di Indonesia tersebut bisa menonton penampilannya. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018