Pedro Masih Lapar Gelar Bersama Chelsea


Judi Bola - Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez mengaku sangat antusias dengan musim baru Chelsea. Pedro berharap musim ini timnya bisa memenangkan gelar juara bersama The Blues.

Pedro sendiri bisa dikatakan memiliki karir yang sukses. Ia meraih banyak gelar dalam karirnya, termasuk tiga gelar Liga Champions yang ia dapatkan bersama Barcelona.

Pedro sendiri memutuskan untuk mengadu nasib di Inggris pada tiga tahun yang lalu. Selama di kota London, ia sudah membantu The Blues memenangkan satu gelar Liga Inggris dan juga gelar Piala FA bersama The Blues.

Pedro sendiri menegaskan bahwa ia masih ingin memenangkan lebih banyak trofi meski ia sudah tidak muda lagi. "Setiap pemain selalu ingin memenangkan gelar juara," buka Pedro di halaman resmi Chelsea.



Pedro mengakui dirinya selalu ingin meraih gelar juara karena ia sudah merasa ketagihan untuk memenangkan gelar juara.

"Dalam karir anda, anda selalu berjuang untuk mendapatkan hasil yang baik. Anda juga selalu berjuang agar bisa bermain di partai final dan ingin memenangkan gelar juara, karena itu bagus untuk karir anda."

"Itu adalah prinsip utama dalam karir saya, yaitu meraih kepercayaan diri dan mengawali musim dengan baik, kemudian fokus untuk menjalani musim yang baik."

Pedro sendiri mengakui bahwa sekali seorang pesepakbola merasakan gelar juara, maka dia akan semakin bersemangat untuk mendapatkan gelar juara lagi.

"Anda pasti selalu menginginkan gelar lebih banyak dan sangat penting untuk memiliki ambisi yang besar. Anda selalu bisa berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik."

"Hal itu bagus untuk kehidupan anda, di mana ketika anda pensiun annti anda bisa melihat ke belakang dan melihat semua trofi yang sudah dimenangkan dan anda bisa merasa sangat bahagia." tandasnya. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018