Presiden Real Madrid Desak Julen Lopetegui Segera Mainkan Vinicius Junior


Judi Bola - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan baru-baru ini bertemu empat mata dengan Julen Lopetegui. Sang presiden meminta agar Lopetegui lebih banyak memainkan Vinicius Junior pada musim ini.

Tahun lalu Real Madrid membuat kejutan di bursa transfer. Mereka resmi menebus seorang pemuda berusia 17 tahun bernama Vinicius Junior dari Flamengo dengan mahar transfer 41 juta pounds.

Vinicius sendiri baru bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun ini. Ia turut dimainkan dalam skuat pra musim El Real pada musim panas ini.

Namun dilansir dari Mundo Deportivo, Perez meminta agar Lopetegui segera memberikan jam bermain di La Liga bagi Vinicius. Ia percaya sang pemain butuh jam bermain agar segera menunjukan kualitasnya.

Sebelumnya Lopetegui sudah menjelaskan bahwa Vinicius tidak akan banyak terlibat di tim utama Real Madrid. Ia menyebut bahwa sang pemuda akan lebih banyak dilibatkan di tim Castilla.


Keputusan Lopetegui ini didasarkan bahwa sang pemuda butuh waktu adaptasi di sepakbola Spanyol. Jika ia langsung dimainkan di tim utama, ditakutkan ada gegar budaya yang membuatnya tidak tampil maksimal di masa depan.

Lopetegui percaya di tim Castilla, adaptasi Vinicius akan berjalan lebih cepat. Ketika ia sudah menemukan kepercayaan dirinya di tim Castilla, baru Lopetegui akan memasukannya ke tim utama Madrid.

Namun laporan itu mengklaim bahwa pihak Perez menilai Vinicius harus segera diperkenalkan dengan iklim La Liga.

Perez percaya bahwa Vinicius adalah calon bintang masa depan Madrid. Untuk itu ia harus segera mengenali iklim di La Liga sehingga ia bisa beradaptasi dengan lebih cepat.

Perez juga percaya bahwa perkembangan Vinicius akan jauh lebih pesat jika ia langsung bermain di tim utama. Untuk itu ia tengah menegosiasikan hal ini dengan Lopetegui.

Vinicius sendiri kemungkinan baru bermain di tim utama Real Madrid pada ajang Copa Del Rey yang akan segera dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018