Balik ke Italia, Pastore Baru Sadar Kerasnya Serie A


Judi Bola - Gelandang anyar AS Roma, Javier Pastore, sudah pernah merasakan atmosfer Serie A saat bermain di Palermo dulu. Namun, ia baru sadar akan kerasnya kompetisi tertinggi Italia itu setelah ditahan imbang Atalanta hari Selasa (28/8) dini hari tadi.

Dalam laga yang digelar di Stadio Olimpico tersebut, Roma sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Pastore di menit kedua. Namun, skuat asuhan Eusebio Di Francesco itu lengah dan harus kebobolan tiga gol sekaligus.

Di babak kedua, Giallorossi mengupayakan segala cara untuk bisa mengejar ketertinggalan dua gol. Untungnya, aksi Alessandro Florenzi dan Kostas Manolas membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 3-3.



Laga kontra Atalanta membuat pemain asal Argentina itu menyadari bahwa Serie A lebih keras dari Ligue 1. Pastore juga mengakui bahwa timnya sedikit bersantai setelah gol cepat yang ia ciptakan.

"Serie A pastinya lebih sulit ketimbang Ligue 1, dua laga pertama kami kesulitan!" ujar Pastore kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Saya pikir setelah gol, kami sedikit bersantai dan membiarkan mereka menguasai bola, tetapi itu adalah sesuatu yang tak boleh dilakukan. Kami keluar di babak kedua dengan intensitas lebih dan berhasil kembali ke jalur yang tepat," lanjutnya.

Dalam laga tersebut, Pastore harus bermain di posisi penyerang sayap dalam formasi 4-3-3, walaupun sejatinya ia merupakan gelandang tengah. Tetapi, ia tidak mempermasalahkan itu dan siap bermain sesuai keinginan pelatih.


"Posisi saya, terserah pelatih. Saya datang di sini dan senang bermain di gelandang sayap, tetapi sangat sadar bahwa saya sering bermain di lini serang sebelumnya," pungkasnya.

Sebagai informasi, Pastore pada musim lalu bermain di Prancis bersama sang juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain. Ia mencatatkan total 37 penampilan di semua kompetisi, dan sukses menciptakan lima gol serta enam assist. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018