Shaw Kembali Hebat Dinilai Karena Bantuan Mourinho


Judi Bola - Luke Shaw kembali menampilkan performa terbaiknya bersama Manchester United di tiga laga awal Premier Lague 2018/19 ini. Shaw bermain di ketiga laga MU dan sukses mencetak satu gol ke gawang Leicester City di pekan pertama.

Banyak pihak yang menduga musim ini adalah musim kebangkitan Shaw, Danny Higginbotham salah satunya. Dia percaya Shaw adalah salah satu bek terbaik Inggris, hanya saja masalah cedera sempat mengganggunya.

Shaw menderita cedera pada September 2015. Kala itu MU bermain melawan PSV Eindhoven dan Shaw menelan cedera patah tulang yang mengerikan. Sejak saat itu Shaw kesulitan kembali ke performa terbaiknya.

Sebelumnya, banyak pihak yang menduga performa Shaw terus menurun karena Jose Mourinho tak kunjung memberinya kesempatan bermain. Mournho kerap disalahkan atas performa buruk Shaw.

Kendati demikian, Danny tak sependapat. Dia merasa justru Mourinho-lah yang banyak membantu Shaw, yakni dengan menunggu waktu yang tepat untuk memainkan Shaw.



"Saya sangat senang. Ketika dia (Shaw) menderita cedera menyeramkan itu melawan PSV, dia mungkin pemain yang tampil terbaik di lapangan," jelas Danny di skysports.

"Satu hal yang semua orang katakan soal Jose Mourinho adalah bahwa dia membuat Shaw menurun, tetapi ketika MU dikalahkan Tottenham Senin lalu (Selasa dini hari WIB), siapa pemain pertama yang didatangi Mourinho dan dipeluknya?"

Lebih lanjut, Danny percaya Shaw adalah calon bek kiri terbaik timnas Inggris. Shaw masih muda dan punya masa depan cerah. Satu-satunya masalah adalah jika Shaw cedera lagi.

"Shaw adalah pemain yang saya amati dan saya pikir dia bisa jadi bek kiri terbaik Inggris untuk enam atau tujuh tahun ke depan. Dia adalah pemain muda dan dia punya segalanya."

"Semoga sekarang, melihat kebugarannya, dia tetap jauh dari cedera dan saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa," tutupnya.

Shaw akan jadi tambahan kekuatan yang bagus untuk timnas Inggris. Dia bisa menyisir sayap kiri dan mengirimkan umpan silang pada Harry Kane. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018