Liverpool Kirim Loris Karius ke Turki?


Judi Bola - Teka-teki mengenai masa depan Loris Karius akhirnya menemui titik terang. Sang pemain kabarnya akan dilepas Liverpool ke klub asal Turki, Besiktas.

Didatangkan dari Mainz pada tahun 2015 silam, Karius memang mengalami pasang surut selama berada di Liverpool. Sempat menjadi pelapis Simon Mignolet, namun musim lalu ia sempat menjadi pilihan utama Jurgen Klopp usai tampil heroik di bawah mistar gawang Liverpool.

Namun di final Liga Champions musim lalu, Karius melakukan dua kesalahan fatal yang berakibat The Reds gagal di partai akbar tersebut. Alhasil pada musim panas ini Jurgen Klopp memutuskan untuk membeli Alisson Becker sebagai kiper utama Liverpool musim ini.

Kedatangan Alisson ini membuat posisi Karius kembali tergeser. Dan menurut laporan The Mirror, sang kiper sudah diijinkan untuk berpindah klub pada musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Karius akan segera berpindah klub dalam beberapa hari ke depan. Ia dikabarkan akan bergabung dengan klub Turki, Besiktas.


Besiktas sendiri memang tengah mencari sosok baru di bawah mistar gawang mereka. Mereka merasa Karius memiliki profil yang tepat untuk menjaga gawang mereka musim depan.

Untuk itu selama satu minggu terakhir mereka menghubungi pihak Liverpool. Tim asal Merseyside itu kabarnya menanggapi positif niatan dari klub Super Lig tersebut.

Menurut laporan yang sama, Besiktas tidak akan langsung membeli Karius. Mereka dikabarkan akan meminjam terlebih dahulu sang kiper sebelum dibeli secara permanen.

Tidak tanggung-tanggung, Besiktas akan meminjam kiper asal Jerman itu selama dua tahun. Di akhir masa peminjaman mereka akan mendapatkan opsi untuk mempermanenkan sang kiper.

Liverpool sendiri kabarnya sepakat dengan opsi tersebut. Mereka jugaakan menerima uang muka sebesar 2,25 juta pounds untuk peminjaman Karius ini.

Sementara itu, Liverpool saat ini akan menggantungkan gawang mereka pada sosok Alisson. Sang kiper sudah membuktikan kelasnya, di mana ia belum kebobolan di dua pertandingan awal Liga Inggris. Sbobet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018