Lucas Moura: Fred Akan Bersinar di Manchester United


Judi Bola - Sebuah dukungan diberikan Lucas Moura kepada Fred. Winger Tottenham Hotspur itu percaya bahwa kompariotnya itu akan menjadi pemain penting bagi setan merah di masa depan.

Fred sendiri merupakan pembelian Jose Mourinho di musim panas ini. Ia didaratkan dari Shakhtar Donetsk dengan mahar sebesar 52 juta pounds.

Namun sejauh ini Fred belum memberikan banyak kontribusi bagi setan merah. Permainannya cenderung masih biasa jika dibandingkan dengan harga mahal yang harus ditebus MU.

Namun Moura percaya hanya masalah waktu sebelum Fred menunjukan potensi terbaiknya bersama MU. "Saya rasa sangat menyenangkan ada pemain Brasil bergabung di Liga Inggris dan memperkuat tim kuat seperti Manchester United," ujar Moura kepada Halaman resmi Tottenham Hotspur.

Moura sendiri percaya bahwa Fred memiliki kemampuan di atas rata-rata dan ia akan menjadi pemain yang penting bagi setan merah di masa depan.

"Fred adalah pemain yang sangat, sangat bagus."



"Dia masih sangat muda, dan saya yakin dia memiliki masa depan yang cerah di Premier League dan juga di Tim Nasional [Brasil] kami."

Moura juga menilai Fred memiliki banyak kemampuan yang bisa menjadikan setan merah lebih baik lagi di masa depan.

"Fred memiliki banyak kualitas yang sangat bagus. Dia sangat cepat dan cerdas dan ketika ia maju ke depan dari lini tengah, Ia bisa menembak dengan kedua kakinya."

"Saya rasa dia bisa menjadi pemain yang sangat bagus bagi United dan saya bahagia dia bisa datang ke Premier League." tandasnya. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018