Real Madrid Resmi Pinjamkan Odegaard ke Vitesse


Judi Bola - Raksasa La Liga, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah resmi meminjamkan bintang muda Martin Odegaard ke klub Eredivisie Belanda, Vitesse Arnhem.

Lewat laman resmi mereka, Madrid menyatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Vitesse soal peminjaman Odegaard selama semusim penuh alias hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Odegaard merupakan rekrutan ke-10 Vitesse musim panas ini. Di Vitesse, Odegaard yang bisa bermain sebagai gelandang serang atau penyerang sayap bakal memakai seragam dengan nomor punggung 18.


Eredivisie bukanlah kompetisi asing bagi Odegaard. Sejak awal 2017 lalu pemuda 19 tahun itu menjalani masa peminjaman di klub kuda hitam Belanda lainnya, SC Heerenveen.

"Saya sudah pernah bermain di Eredivisie selama satu tahun setengah. Saya terkesan dengan Vitesse. Saya mengenal Vitesse sebagai tim sepakbola yang bagus, dengan permainan ofensif dan dominan. Saya rasa gaya tersebut bagus bagi saya," ujar Odegaard di laman resmi klub.

"Vitesse juga menunjukkan bahwa mereka memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk tampil. Karena itulah saya senang dengan kesempatan yang diberikan Vitesse kepada saya," imbuhnya.

Nama Odegaard mulai mencuat pada 2014 silam. Ketika itu, Odegaard yang masih berusia 15 tahun menjalani debut bersama klub Norwegia, Stromsgodset. Di tahun yang sama, Odegaard juga membuat debut bersama tim nasional Norwegia

Awal 2015, Odegaard menandatangani kontrak bersama Real Madrid dan bermain di tim Castilla serta beberapa kali masuk tim utama Los Blancos. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018