Eden Hazard Tegaskan Bahagia di Chelsea


Judi Bola - Real Madrid dipastikan gigit jari dalam upaya mendatangkan winger Eden Hazard. Pasalnya, sang pemain menegaskan jika dia merasa sangat bahagia bermain untuk Chelsea dan tidak ingin pindah klub.

Setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid dikabarkan mengejar beberapa bintang papan atas sebagai penggantinya. Salah satu pemain yang masuk dalam radar transfer Madrid adalah Hazard.

Madrid sendiri masih bisa mendatangkan pemain baru. Sebab, bursa transfer pemain di La Liga baru akan ditutup pada 31 Agustus yang akan datang.

Hazard sempat disebut bakal pindah ke Madrid. Apalagi, sebelumnya sudah ada Thibaut Courtois yang pindah dari Chelsea ke Madrid. Hazard dan Courtois dikenal punya hubungan yang karib dan sama-sama berasal dari Belgia.


Pasca Piala Dunia 2018, Hazard sempat mengaku ingin mendapatkan tantangan baru di level klub. Pernyataan itulah yang membuatnya dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi, Hazard memastikan kini bahagia di Stamford Bridge.

"Semua orang tahu apa yang saya katakan pasca Piala Dunia. Tapi, sekarang saya merasa bahagia di sini," buka Hazard dikutip dari Sky Sports.

"Saya masih enggan bicara tentang hal tersebut. Banyak yang sudah dibahas, tapi sekarang saya bahagia. Kontrak saya masih dua tahun lagi dan kami akan lihat apa yang akan terjadi. Pindah tahun ini? Saya tidak akan pindah," tegas Hazard.

Tidak hanya menegaskan tidak akan pindah, tapi pemain berusia 27 tahun juga memastikan tidak akan dijual oleh Chelsea. Pasalnya, The Blues sudah tidak bisa mendatangkan pemain baru lantaran bursa transfer sudah ditutup.

"Bursa transfer di Inggris sudah ditutup. Klub masih bisa menjual pemain, tapi tidak bisa membeli. Jadi, agak aneh jika mereka akan menjual saya sementara mereka tidak mungkin bisa membeli penggantinya," tutup Hazard. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018