Edan! Harga Galaxy Note 9 Ini Setara Sedan Mewah Tesla


Judi Bola - Galaxy Note 9 hadir varian baru. Mengusung fitur dan spesifikasi sama, tapi harganya setara dengan sedan listrik mewah Tesla. Kok bisa?

Bukan Samsung yang membesut varian baru ini. Adalah Caviar, perusahan ini memang kerap memodifikasi smartphone anyar dengan balutan logam mulia.

Kali ini 'korbannya' adalah Galaxy Note 9 yang belum lama dirilis. Perusahaan asal Rusia itu menyematkan emas pada bodi belakang phablet terbaru Samsung itu

Tidak tanggung-tangung jumlah emas yang disematkan. Beratnya mencapai 1 kilogram. Caviar menyebutnya Samsung Galaxy Note 9 Fine Gold Edition.


Karenanya harga yang dibanderol sangat fantastis. Untuk varian 128 GB, dikenakan biaya USD 60 ribu atau sekitar Rp 876 juta. Bila ingin versi 512 GB, Anda hanya menambahkan USD 1.000 saja. Harganya menjadi USD 61 ribu atau Rp 890 juta. Angka tersebut tidak berbeda dengan harga mobil listrik Tesla S 60 yang dibanderol Rp 800 jutaan.

Baca juga: Galaxy Note 9: Smartphone Flagship Paket Komplet


Selain berlapis emas, Caviar membuat Galaxy Note 9 versi mewah lainnya. Ada yang berukiran emas, berlapis kulit buaya dan lain-lain. Untuk varian-varian ini cukup menyiapkan dana Rp 49 juta, demikian dilansir dari GSM Arena, Jumat (17/8/2018).



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018