Lucas Torreira Akan Jadi Starter Lawan Chelsea


Judi Bola - Manajer Arsenal Unai Emery akan memainkan Lucas Torreira saat melawan Chelsea dalam lanjutan Premer League, Sabtu (18/08) malam WIB. Bahkan gelandang asal Uruguay itu sudah siap dimainkan sejak menit awal.

Torreita adalah salah satu rekrutan The Gunners pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Sampdoria senilai 30 juta pounds.


Torreira masuk dari bangku cadangan saat Arsenal kalah dari Manchester City pada akhir pekan kemarin. Sejak itu, Torreira menunjukkan perkembangan yang bagus dalam sesi latihan.

Emery mengisyaratkan bahwa Torreira akan dimainkan dalam derby London malam ini. Manajer asal Spanyol itu menegaskan bahwa sang pemain sudah sangat siap untuk dimainkan.

“Dia semakin baik setiap harinya dan berlatih dengan bagus. Dia saat ini adalah bagian dari tim dan sedang belajar bahasa Inggris dan bisa mengerti apa yang yang saya inginkan di lapangan,” terang Emery di situs resmi klub.

"Dia baik, di pertandingan pertama melawan City dia bermain 15 sampai 20 menit dan saya pikir itu bagus. Saya ingin dia melanjutkan perkembangannya dan siap untuk dimainkan."

Setelah kalah dari Manchester City, Arsenal dihadapkan dengan pertandingan berat saat mereka harus menantang rival sekotanya Chelsea malam ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge.
Chelsea sendiri sedang berada dalam kondisi yang cukup bagus. Sebab mereka meraih kemenangan di pertandingan pertama mereka dengan mengalahkan Huddersfield.



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018