Barcelona Menang 3-0, Valverde Masih Belum Puas


Judi Bola - Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde mengaku masih belum puas dengan penampilan timnya meski sukses mencukur Alaves tiga gol tanpa balas dalam laga jornada perdana La Liga dini hari tadi.

Barcelona sempat kesulitan membobol gawang Alaves di paruh pertama laga sebelum mengamuk dengan mencetak tiga gol di babak kedua.

Lionel Messi yang kini bertindak sebagai kapten tim tampil luar biasa dengan memborong dua gol. Sementara Philippe Coutinho yang bermain dari bangku cadangan menyumbang satu gol.

Seusai laga, Valverde menyatakan bahwa gaya bermain Alaves membuat timnya tak bisa menampilkan permainan terbaik, meski akhirnya sukses meraih poin penuh

"Kami tak bisa menampilkan permainan terbaik kami. Fakta bahwa mereka bertahan sangat dalam membuat kombinasi pertama kami sedikit pelan," ujar Valverde seperti dikutip Marca.



"Mereka memiliki lini pertahanan yang sangat ketat, pendekatan yang sangat defensif, dan hal itu membuat kami kesulitan, tapi kami masih ada di Agustus dan semoga kami bisa lebih baik lagi," tambahnya.

Lebih lanjut, Valverde juga melontarkan pujian untuk gol tendangan bebas cantik Messi yang menjadi pemecah kebuntuan di pertengahan babak kedua.

Alih-alih menendang ke atas, Messi memilih untuk meluncurkan bola di permukaan rumput. Trik ini sukses mengecoh barisan pagar betis Alaves dan sukses menjadi gol yang sekaligus merupakan gol ke-6000 La Liga.

"Ia sudah pernah mencetak gol seperti itu melawan Girona. Leo selalu bisa mengejutkan Anda. Tendangan bebas yang ia lakukan dan mengenai mistar [di babak pertama] juga luar biasa," tandasnya. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018