Chelsea Menang, Sarri Tetap Tak Merasa Puas


Judi Bola - Maurizio Sarri sukses meraih kemenangan pada laga keduanya di Premier League yang digelar hari Sabtu (18/8) malam tadi. Meskipun demikian, ia mengaku masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

Menghadapi Arsenal di hadapan pendukungnya sendiri, The Blues sempat unggul lebih dulu melalui aksi Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata. Namun tuan rumah lengah hingga The Gunners berhasil mencetak dua gol balasan.

Setelah bermain dengan kedudukan imbang 2-2 cukup lama, akhirnya gol kemenangan Chelsea pada masa-masa akhir pertandingan. Pemain asal Spanyol, Marcos Alonso, mencetak gol di menit ke-81 dan mengunci kemenangan untuk timnya.

Usai pertandingan, Sarri mengatakan bahwa kemenangan yang diraih dari laga yang berat ini sangatlah penting. Ia lalu memusatkan perhatiannya pada permainan timnya yang dinilainya buruk selama 15 menit.


"Pada masa ini, untuk kami, mendapatkan poin tidaklah mudah," ujar Sarri kepada BBC Sport.

"Tiga angka adalah target yang penting untuk kami, kami bermain sangat baik di 75 menit tetapi di dalamnya, ada 15 menit yang buruk," lanjutnya.

Dalam pandangannya, jarak yang tercipta antar lini membuat timnya kesulitan untuk mencuri bola dari penguasaan lawan. Tetapi, ia tetap bersyukur karena masih bisa menang walaupun sempat terkejar.

"Itu sangat, sangat sulit karena kami kehilangan jarak antar pemain, dan kami tak mampu mengambil kembali bola yang hilang dan memberikan tekanan seperti tim. Jadi, kami benar-benar berada dalam masalah," tambah Sarri.

"Tetapi saya pikir kami bermain sangat baik karena di kedudukan 2-2, itu tidak mudah untuk Arsenal. Pada babak kedua kami bermain dengan sangat baik dan juga secara mental," pungkasnya.

Kemenangan ini membuat Chelsea berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 6 angka dari dua pertandingan. Pada pekan ketiga hari Minggu (26/8) nanti, Eden Hazard dkk akan bertandang ke markas Newcastle. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018