Jokowi Siapkan Hadiah Kejutan, Dua Anak Muda Ini Lebih Pilih Sepeda


Judi Bola - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut hadir sekaligus membuka secara resmi acara 'Young On Top National Conference (YOTNC) 2018, yang diselenggarakan oleh PT Young On Top Inspirasi Nusantara, di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

Seperti biasanya, Jokowi mengambil kesempatan untuk berbincang langsung dengan pelaku usaha, yakni Rendy, inisiator market place jasa bernama rumahjasa.net, serta Dea, yang berencana memulai usaha di bidang kuliner.

Jokowi ternyata sudah menyiapkan hadiah kejutan bagi dua anak muda tersebut, berupa tambahan modal usaha. Sayangnya, keduanya malah minta diberikan sepeda.

Kenapa tidak bilang 'Pak saya minta tambahan modal'. Saya tunggu-tunggu itu. Ini malah minta sepeda, lebih murah," kata Jokowi yang langsung disambut tawa peserta acara.



Jokowi juga berpesan kepada semua pebisnis baru agar lebih fokus dalam menjalankan usaha. Hal ini penting dalam pengembangan bisnis ke depan.

"Yang baru mulai sebaiknya memang fokus saja. Jangan ganti-ganti. Saya lihat teman-teman saya itu, pertama bisnis kayu, bangkrut terus bisnis bambu. Semakin kita tidak fokus semakin kita bingung," kata dia.

Sebagai orang yang punya latar belakang pebisnis, Mantan Walikota Solo ini mengajak pelaku bisnis untuk tidak cepat menyerah jika menghadapi tantangan dalam berbisnis.

"Fokus di situ saja. Pasti ada masalah problem pasti ada. Yang masih mahasiswa, pelajar, mulai saja. Kayak anak saya yang kecil (Kaesang). Jual pisang goreng. Enggak apa-apa, sambil sekolah jual pisang. Yang penting selesai sekolahnya," ujar dia. Sbobet




Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018