Neymar Ingin Bertemu Barcelona Sebagai Kawan, Bukan Lawan


Judi Bola - Penyerang andalan PSG, Neymar, sepertinya tak ingin bertemu dengan Barcelona dalam satu panggung sebagai lawan. Ia mengaku merasa berat jika harus menghadapi klub yang membesarkan namanya itu.

Neymar merupakan senjata utama PSG pada musim kemarin, dengan catatan 28 gol serta 16 assist. Perolehan tersebut bisa saja bertambah lebih banyak jika saja ia tidak mengalami cedera pada bulan Februari lalu.

Pemain asal Brasil itu mendapatkan kesempatan menyambangi markas Barcelona pada hari Senin (27/8) waktu setempat. Kunjungan tersebut ia lakukan untuk bertemu dengan mantan rekan-rekan setimnya.

Neymar sendiri mengaku bahwa dirinya senang bisa bertemu kembali dengan mereka, dan ingin melakukannya lagi suatu hari nanti. Tetapi tidak di pentas Liga Champions dengan situasi saling berhadapan.


"Akan menjadi sangat sulit bagi saya untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions," ujar Neymar seperti yang dikutip dari El Mundo Deportivo.

"Saya berbicara dengan hampir semua pemain Barcelona dan masih merindukannya. mereka adalah teman serta pemain yang sangat baik, jadi saya akan senang bertemu mereka dalam situasi seperti itu, tetapi tidak sebagai klub," lanjutnya.

Nama pria berumur 26 tahun itu sempat dikaitkan dengan Real Madrid, dan diyakini akan menjadi pengganti sosok Cristiano Ronaldo. Namun, ia dengan tegas menampik rumor tersebut dan menyatakan kesetiaannya kepada Les Parisiens.

"Masa depan saya? Saya punya kontrak dengan PSG dan akan bertahan di sana," tutupnya.

Pada musim ini, Neymar telah mencatatkan tiga penampilan di Ligue 1 dan sempat bermain di Trophee des Champions beberapa waktu lalu. Hingga sekarang, ia telah membukukan tiga gol dan membuat dua assist. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018