Mau Marcos Alonso, Real Madrid Harus Siapkan Uang Segini


Judi Bola - Sebuah kabar baik datang bagi Real Madrid. Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya siap merelakan bek kiri mereka, Marcos Alonso jika Real Madrid bersedia membayar sejumlah uang ke klub asal kota London tersebut.

Pada musim panas ini, Real Madrid diteror dengan isu kepergian Marcelo. Pemain yang sudah satu dekade mengawal pertahanan Madrid itu dikabarkan ingin menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus tahun depan.

Pihak Madrid sendiri kabarnya was-was transfer itu akan terjadi. Untuk itu mereka mulai mencari pengganti sang bek, di mana mereka menilai Marcos Alonso akan menjadi sosok yang tepat bagi lini pertahanan mereka.

Dilansir dari Tuttosport, Chelsea kabarnya siap mendengarkan tawaran dari Real Madrid. Akan tetapi juara EPL tahun 2017 itu disebut sudah menetapkan harga minimal untuk sang bek.




ebelumnya nama Alonso memang tengah naik daun dalam dua tahun terakhir. Karirnya melesat semenjak menuntaskan kepindahannya ke Stamford Bridge di tahun 2016 silam.

Ia bersinar di bawah kepemimpinan Antonio Conte. Ia menjadi bek paling produktif di Inggris di mana selama dua musim ini ia berhasil membuat 15 gol bagi The Blues.

Performa apik Alonso ini kabarnya membuat Real Madrid terpikat, mengingat mereka butuh bek kiri ofensif seperti Marcelo dan Alonso menunjukan bahwa ia punya potensi besar untuk itu.

Chelsea sendiri kabarnya enggan menjual Alonso. Namun mereka kabarnya siap berunding dengan El Real untuk transfer bek 27 tahun tersebut.

Laporan Tuttosport itu mengklaim bahwa Chelsea sudah menetapkan harga jual minimal untuk Alonso. THe Blues kabarnya menginginkan uang sebesar 54 juta pounds untuk sang pemuda.

Mereka menilai harga mahal itu layak disematkan pada Alonso mengingat sang pemain masih memiliki tiga tahun kontrak di Stamford Bridge.


Alonso sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Madrid. Ia merupakan jebolan akademi Madrid sebelum memutuskan bergabung dengan Bolton Wanderers beberapa tahun yang lalu. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018