MU Butuh Pogba Untuk Saingi Man City


Judi Bola - Mantan striker Tottenham Darren Bent menganggap Paul Pogba mempunyai peran yang penting di Manchester United. Gelandang asal Prancis itu bisa membantu United menantang Manchester City pada musim ini. Semenjak awal tahun lalu, Pogba kerap diberitakan memiliki hubungan yang buruk dengan manajernya Jose Mourinho. Sang pemain sering mendapat kritik secara terbuka dari Mourinho dan bahkan sempat dicadangkan dalam beberapa pertandingan.

Beberapa minggu terakhir banyak media memberitakan perpecahan Pogba dan Mourinho mencapai level terendah. Keduanya dikabarkan bertengkar hebat sehingga Pogba ingin meninggalkan Old Trafford.


Pogba belakangan ini sedang dikaitkan dengan raksasa La Liga Barcelona. Namun, Bent menilai Pogba adalah pemain yang dibutuhkan United untuk menyaingi City pada musim ini.

"Pogba membuat tim berdetak dan saya pikir Anda membutuhkan dia dalam performa terbaiknya di Manchester United untuk mendekati Manchester City," kata Bent kepada Sky Sports.

Bent menilai kontribusi Pogba dalam derby Manchester musim lalu sangat besar. Itulah sebabnya, gelandang Prancis itu akan sangat penting buat Setan Merah.

"Kita lihat dalam pertandingan musim lalu ketika City memiliki cara mereka sendiri di babak pertama dan unggul 2-0," lanjutnya.

"Manchester United keluar di babak kedua dan menunjukkan kemampuan mereka. Di pertandingan itu semuanya tentang Paul Pogba dan dia akan menjadi kunci musim ini." Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018