Liverpool Siapkan 32 Juta Pounds Untuk Benjamin Pavard


Judi Bola - Klub Liga Inggris, Liverpool berencana untuk memperkuat barisan pertahanannya di bursa transfer musim dingin nanti. The Reds kabarnya mengincar jasa Benjamin Pavard dari Stuttgart.

Seperti yang sudah diketahui, lini pertahanan Liverpool memang cukup bermasalah. Banyak pihak mengkritik performa barisan pertahanan The Reds yang kerap tampil rapuh.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat oleh Klopp adalah sektor bek kanannya. Pasalnya ia butuh bek untuk menemani Trent Alexander-Arnold karena Nathaniel Clyne yang kerap mendapatkan cedera.

Dilansir dari Kick Off, Jurgen Klopp sudah menemukan kandidat untuk posisi bek kanannya. Pelatih asal Jerman itu menginginkan sosok Benjamin Pavard untuk bergabung dengan timnya di bulan Januari nanti.


Sebelum musim panas ini, tidak banyak pihak yang mengetahui sosok Pavard. Namun di Piala Dunia 2018, sang pemain mendadak menjadi primadona baru.

Pavard sendiri menjadi bagian dari Timnas Prancis. Ia dipercaya Didier Deschamps untuk menjadi bek kanan utama Les Bleus sepanjang turnamen tersebut.Pavard sendiri bermain dengan sangat baik di posisi itu.

Ia berkontribusi cukup besar sehingga Timnas Prancis keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 kemarin.

Salah satu kelebihan utama Pavard adalah ia merupakan bek yang serba bisa.

Di Timnas Prancis ia lebih banyak dimainkan sebagai bek kanan. Namun di Stuttgart ia lebih banyak dimainkan sebagai bek tengah.


Klopp sendiri sangat menyukai versatilitas Pavard tersebut. Untuk itu ia meminta manajemen Liverpool untuk menyiapkan tawaran kepada Stuttgart di bursa transfer musim dingin nanti.

Liverpool sendiri menyiapkan tawaran yang cukup besar untuk bek belia itu. Mereka menawarkan uang sebesar 32 juta pounds untuk Pavard.  Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018