Mourinho Sebut MU Seharusnya Menang, Pochettino Setuju


Judi Bola - Manchester United takluk di hadapan pendukungnya sendiri saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Traffors, Selasa (28/8) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, MU menyerah tiga gol tanpa balas.

Laga tersebut sempat berjalan sulit bagi kedua tim. Bahkan laga sempat terkunci di babak pertama, sebelum Spurs akhirnya tampil lebih baik di babak kedua dan memenangkan pertandingan.

Pasca kekalahan MU, Jose Mourinho mengatakan bahwa timnya lebih layak menang. Dia menilai MU tampil lebih baik dan pantas mendaaptkan kemenangan.

Uniknya, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino justru setuju dan tak membantah pernyataan Mourinho.



Menurut Pochettino, Mourinho memang berhak beranggapan demikian. Dia mengaku sudah sewajarnya seorang pelatih menginginkan timnya meraih kemenangan. Bahkan Pochettino mungkin setuju dengan pernyataan Mourinho jika sudah melihat tayangan ulang.

"Tentu saja saya harus melihat pertandingan lagi dan mungkin saya akan setuju dengan dia (Mourinho). Namun tentu saja, terkadang perasaan kami (pelatih) seperti ini," jelas Pochettino kepada football london.

"Terkadang anda merasa seperti pemenang ketika hasilnya negatif. Berbicara soal persepsi adalah hal yang sangat sulit. Saya tak tahu."

"Namun tentu saja saya menaruh respek padanya dan dia adalah salah satu pelatih hebat dalam sejarah sepak bola," sambungnya.


Lebih lanjut, Pochettino pun meyakini Mourinho tetaplah seorang pemenang. Dia mengakui Mourinho adalah pelatih yang berperan besar dalam kariernya sebagai pelatih. Oleh sebab itu, dia menaruh respek pada semua pernyataan Mourinho soal kekalahan MU.

"Tentu saja seperti yang saya katakan beberapa hari lalu dia (Mourinho) sangat berpengaruh pada saya. Saya hanya memandang beberapa pelatih seperti Marcelo Bielsa dan Mou yang sangat inspiratif bagi saya ketika memulai karier."

"Saya menaruh respek padanya. Dia adalah pemenang dan saya menghargai apa yang saya katakan pada anda (pers) dan bagaimana dia berpikir dan merasa," imbuhnya. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018