Minta Dilepas Gratis, Coentrao 'Todong' Madrid 4 Juta Euro


Judi Bola - Fabio Coentrao nampaknya sudah menyadari bahwa ia sudah tidak punya tempat lagi di Real Madrid. Coentrao memang selalu dipinjamkan dalam beberapa musim terakhir.

Musim lalu Coentrao menjalani peminjaman di Sporting Lisbon. Kinerjanya cukup apik di sana meski Sporting tak bisa mendapatkan trofi apa pun. Coentrao juga masih ingin bertahan di Sporting meski musim lalu klub tersebut dilanda prahara besar sehingga para pemainnya banyak yang hengkang.

Coentrao sendiri sudah tak punya niatan untuk bertahan di Real Madrid. Coentrao terlambat bergabung dengan latihan Real Madrid musim ini dan terlihat tak punya niatan serius untuk memberikan kesan bagus kepada Julen Lopetegui.



Menurut O Jogo, Coentrao memang berniat untuk kembali ke Sporting, dengan syarat yang memberatkan Madrid.

Semua pemain Real Madrid yang tidak bermain di Piala Dunia diwajibkan datang ke pemusatan latihan madrid lebih awal. Coentrao datang bahkan lebih lambat dari pemain yang tampil di Piala Dunia. Ia baru menampakkan diri pada 22 Agustus, seminggu lalu.


Karena sudah sangat terlambat datang, Coentrao tak diizinkan ikut latihan tim Madrid. Ia ditangani khusus oleh pelatih fisik dan ahli adaptasi tim; Javier Mallo. Coentrao 'diperkenalkan kembali' kepada bola sembari kondisi fisiknya dikembalikan ke level optimal.

Tentu hasilnya tidak bisa instan. Para pemain Madrid yang lain sudah lama berlatih dan bahkan menjalani pertandingan resmi sebelum Coentrao datang. Coentrao disinyalir sengaja mencari masalah karena memang ingin hengkang. Coentrao ingin kembali ke Portugal untuk membela Sporting Lisbon. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018