Korea Selatan dikalahkan Malaysia, Son Heung-min: Saya malu


Judi Bola - Timnas Korea Selatan U-23 secara mengejutkan takluk di tangan Malaysia U-23 pada pertandingan kedua penyisihan Grup E Asian Games 2018, Jumat (17/8). Di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Son Heung-min dan kawan-kawan menyerah 1-2.

Kekalahan itu merupakan yang pertama dalam 44 tahun terakhir. Terakhir kali Korsel kalah dari Malaysia adalah pada Asian Games 1974 di Teheran, Iran.
Kekalahan dari Malaysia ini dinilai memalukan buat pendukung Korsel.

Pemain pun merasakan hal yang sama. Son, bintang Tottenham Hotspur yang paling banyak mendapat sorotan di antara pemain lain di Timnas Korea Selatan U-23, angkat bicara setelah kekalahan dari Malaysia.

"Saya sangat malu dengan kekalahan mengejutkan ini," kata Son, seperti dikutip ESPN.
"Para pemain seolah meremehkan pertandingan ini. Setelah Malaysia mencetak dua gol, para pemain jadi kebingungan."



Sebelum pertandingan, Timnas Korea Selatan U-23 di atas kertas lebih diunggulkan karena beberapa hal. Semisal status mereka sebagai tim juara bertahan serta diperkuat pemain jebolan Piala Dunia 2010.

Namun Malaysia justru mampu unggul dua gol pada paruh pertama. Sepasang gol tim asuhan Ong Kim Swee itu disarangkan Muhammad Safawi bin Rasid pada menit ke-5 dan 45+1.
Tertinggal dua gol, timnas Korea Selatan mencoba bangkit dan memasukkan Son Heung-min pada menit ke-57. Son masuk menggantikan Kim Jung-min.

Meski begitu, Korea Selatan hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Hwang Ui-jo pada menit ke-87. Sampai laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan timnas Malaysia tetap bertahan.
Di laga terakhir penyisihan Grup E, The Taeguk Warriors harus menekuk Kirgizstan pada laga yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (20/8/2018), sembari berharap Bahrain tak menang atas Malaysia pada saat bersamaan. Sbobet



Promo sportbook 20%
Promo bonus deposit 5%
Cashback up to 10%
Bonus rollingan 0.7%
Bonus referral 3% seumur hidup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Ganjalan Pintu Itu Ternyata Meteorit Seharga Rp 1,5 M

Arsenal Kalahkan Chelsea Unai Emery Puas

Keenakan di entot Sampai nggak Sadar – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa 2018